Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Kamis, 25 Agustus 2011

Gambar Komposisi

ini sebenarnya tugas yang musti aku selesain buat pelajaran seni rupa. aku paling suka sama pelajaran itu, jadi beberapa hari sebelumnya aku semangat banget buat bikin gambar ra cetho itu. dengan semangat 45 aku niatin ambil kuas sama cat air... widih susah tenan buat ngecat itu gambar T__T

gambar yang belum jadi

tapi abis kejadian kemarin sumpah, aku jadi benci. aku nggak tau juga yaa sama sensei yang ngajar pelajarannya... cuman kata-katanya itu looo yang bikin aku ngrasa nggak enak, jelas-jelas kan yang namanya seni kan pake perasaan yak, kata-kata senseiku itu nggak mikirin perasaa orang lain.. termasuk aku yang jadi sasaran..

aku cuma bisa bilang "buat orang itu, KE LAUT aja deh! Memang gambarku buruk dan jauh dari sempurna. Ya, aku menyadarinya. tp stdakny BAGI orang yg mengaku seniman dan mengerti seni, bisakah kau gunakan perasaanmu tuk mengapresiasi keindahan dalam karya seni yg baik atau buruk?"

eh dari tadi cuma ngomong doang, mana gambarnya..?? oke dah aku liatin deh

taraaa,,.. ini dia gambarnya..

DSCF5057

tapi...yah biarin ajalah.. lupakan, ku doain semoga biar dia nyadar dikit gimana usaha murid-muridnya yang baik. dan tugas bikin gambar udah kelarrrrrrrrr.. hahaha.............. XDXD

1 komentar: