Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Jumat, 03 Agustus 2012

About Us

Hai Dunia!

sebelumnya buat semua pengunjung, terimakasih banyak sudah berkunjung...

pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT karena limpahan... -waaa kelamaan.......-

oke langsung saja, tak tau maka tersesat! pertama perkenalan sama blognya dulu. blog ini punya nama A little girl-at the windows- karena awal dibuat tahun 2009 blog ini terinspirasi oleh judul novel punya Totto-chan. judulnya doang loo .. catet!

saya sendiri tergagas buat nama blog sama kayak judul novel karna saya kalo onlen biasanya di deket jendela-jendela kamar red-. dan sampe sekarang ini -detik ini malah- saya juga masih dibilang kecil. chibi tuh kalo basa nihon. jadi udah cocok banget sama judul blognya. cuma di Inggris-in dikit biar rada kereenn. kalo bahasa kita ya gadis kecil di jendela

yang paling penting nih. ini adalah officiall blognya. admin punya 2 blog. yang ini dan yang satunya lagi Yukinon!-are... blog yang satu itu buat kesayangan admin macem anime gituuw- :3

Yosh! sekarang gantian penulisnya. poto dulu #ckreeek #ckreeek #ckreeek #kasih ke pembaca
salam kenal aja buat para pembaca blog ini, tak kenal maka tak sayang kan?-emang ada yang sayang sama saya? yang jelas sih abah sama bunda sama ade. yakin 100% deh gepete a.k.a gak pake tanya XD- saya lebih suka dipanggil latif. sekarang saya udah naik pangkat, dulunya siswa, sekarang sebelum kata siswa kudu pake maha. pingin tau lebih banyak tentang saya? tanya orang tua saya aja. #ehem disini saya owner-nya, saya juga yang jadi personal admin-nya nyahaha. karena udah jadi mahasiswa, mungkin lebih sering on! #asiiiik

di blog ini nanti, banyak yang admin tulis; mulai dari tugas sekolah, update anime-manga-musik *yang pastinya yang saya kenal*, enggak ketinggalan film, hobi sejak kecil gambar, hasil jepretan seorang potograper amatir di genre stritpotograpi dan mungkin juga nggak lepas dari sekedar uneg-uneg, cincong #eeh curcol, isi hati-soalnya nggak ada sih yang dengerin isi hatinya saya, mungkin dokter kali ya? dokter spesialis penyakit dalam paling tau tuh- , obrolan gaje dan apa saja yang bisa saya jadikan bahan buat ditulis... -writerholic critanya ini-

disini, warna hijau+orange+abu-abu admin pilih karna itu warna +fav :happy bounce: bergaya rada metro dikit biar bisa ngikut temanya punya OS windows yang baru ituu :3 tema blog admin pilih yang sebenarnya ini buat wordpress tapi compatible sama blogger. lebih seru aja sih, coding-nya lebih banyak. alih-alih buat belajar css code lagi. buat warna admin pilih yang soft, dan nggak macem-macem. icon-nya admin pilih dari Yotzuba&. enggak ada alasan khusus sih cuma karena yostuba itu imut, dia masih anak-anak, kocak juga. rambutnya warna hijau, dan itu malah bikin dia tambah imuut >_< -nggak percaya? baca komiknya deh!-

untuk design, owner sendiri masih banyak belajar, karna dulu sempat vakuum lama...nyahaha, jadi mulai dari enol lagi :)

yang terakhir, owner berharap bisa menjadi baik lagi, jadi mohon kripik pedasnya ya... *tapi ya tau dirilah saya enggak suka yang terlalu pedas, kasih yang normal aja* :)
 yatta~ mungkin itu saja cukup.

woiya.. sebelum saya tutup
P.S: copy paste dilarang loh bro! copy=nyuri inget tuh!
dan
P.P.S: kalo lo koruptor, mending temenan sama tikus aja sanah! semua yang saya posting disini bertujuan untuk menyejahterakanan warga negara, bukan sebaliknya!
terakhir
P.P.S.S: kalo lo stalker, lo parah banget! blog masih jelek gini masih lo ikutin! saling mengisi gitu laah.. XPXP

that's all. sankyu udah mengahabiskan waktu 5 menit buat baca ini. happy blogging!
---------------------------------------------------------------------------
a little girl-dengan 3x perubahan.©2013.

0 comments: