Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Jumat, 03 Agustus 2012

Guru mapel matika yang baru (!)

mulai masuk kelas 3.. jedug* dug* dag*dig*dug*

pelajaran kelas 3 kali ni aku mulai dari yang paling aku takut-takuti. Pasang kuda-kuda dulu.. dan ternyata bener. matematika kali ini gurunya... KILLER!
wuouh! haha

sebenernya juga aku bukan nggak suka mapelnya teman, cuma guru-gurunya mulai medeni ni.

ada tiga guru yang ngajar kelas aku. dan aku sebut beliau-beliau itu "upin-ipin-susanti" "mister Ti, mister Di, mam N-O (tepatnya ; 2 bapak guru, 1 ibu guru). yah, beliau itu enggak beda jauh ngajarnya, ketat banget, nggak boleh ini, itu, musti tepat waktu dan bla..bla.. bla..

awal bertemu sama beliau rasanya was-was.. apalagi senior dulu bilang kalo 'beliau-beliau itu nggak pernah bisa nego'. dan memang bener pertemuan pertama gara-gara kurang tertib, kena imbasnya. itu waktu diajar sama mister Ti, tapi hari berikutnya,  mister Di walau pertemuan pertama langsung kasih soal-soal, nggak tanggung-tanggung, soal senampeteen ato lebih kerennya SNMPTN langsung, edan bener nih, tapi belau itu yang sabar, wah suka-suka :), apalagi hari berikutnya, ketemumam mam N-O yang sumpah itu guru matika paling RAMAH!! dateng-dateng langsung deh, senyum sama muridnya.. materinya juga dicatetin sampe komplit-plit-plit.. haha jadi enggak masalah deh kalo ada pe-er :P
memang ya, udah jadi tradisi kalo guru matika itu musti KILLER, GALAK, tapi dari kejadian kemaren itu aku ganti cara pandangku, enggak semua nya guru matika kayak gitu.. ternyata hahahaha..

0 comments: