Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Jumat, 03 Agustus 2012

Guru mapel matika yang baru (!)

mulai masuk kelas 3.. jedug*🧑 dug*πŸ’› dag*πŸ’™dig*πŸ’šdug*πŸ’œ

pelajaran kelas 3 kali ni aku mulai dari yang paling aku takut-takuti. Pasang kuda-kuda dulu.. dan ternyata bener. matematika kali ini gurunya... KILLER!
wuouh! haha

sebenernya juga aku bukan nggak suka mapelnya teman, cuma guru-gurunya mulai medeni ni.

ada tiga guru yang ngajar kelas aku. dan aku sebut beliau-beliau itu "upin-ipin-susanti" "mister Ti, mister Di, mam N-O (tepatnya ; 2 bapak guru, 1 ibu guru). yah, beliau itu enggak beda jauh ngajarnya, ketat banget, nggak boleh ini, itu, musti tepat waktu dan bla..bla.. bla..

awal bertemu sama beliau rasanya was-was.. apalagi senior dulu bilang kalo 'beliau-beliau itu nggak pernah bisa nego'. dan memang bener pertemuan pertama gara-gara kurang tertib, kena imbasnya. itu waktu diajar sama mister Ti, tapi hari berikutnya,  mister Di walau pertemuan pertama langsung kasih soal-soal, nggak tanggung-tanggung, soal senampeteen ato lebih kerennya SNMPTN langsung, edan bener nih, tapi belau itu yang sabar, wah suka-suka :), apalagi hari berikutnya, ketemumam mam N-O yang sumpah itu guru matika paling RAMAH!! dateng-dateng langsung deh, senyum sama muridnya.. materinya juga dicatetin sampe komplit-plit-plit.. haha jadi enggak masalah deh kalo ada pe-er πŸ˜›
memang ya, udah jadi tradisi kalo guru matika itu musti KILLER, GALAK, tapi dari kejadian kemaren itu aku ganti cara pandangku, enggak semua nya guru matika kayak gitu.. ternyata hahahaha..
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: