Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Kamis, 09 Agustus 2012

Ternyata Besuk.....

hai hai teman, udah berapa hari ya enggak postingπŸ˜“
yang jelas nih.... *apa? apa? ada apa? kenapa?

tau nggak? hari ini hari kamis... !! *udah tau nanya!* berati tinggal besuk dong..

eits, tunggu dulu.. *loh napa?

jadi gini ceritanya, aku lagi nonton anime nih... *sekedar sharing aku nonton mulai jam 7 tadi pagi sampe jam 12 siang ini* NONSTOP! wuohhh~
lanjut..  tibatiba.. dipojok kanan lepi ada tulisan .. *kayaknya dari Apps kalender aku di lepi*  ngasih notif pokonya tulisannya ada yang ultah besuk... Siapa-siapa?
waduh akhirnya aku liat dulu Apps kalender aku..

mari kita liat... *keterangan (sebenernya gak penting πŸ˜› ): ini hasil printscreen calender live dari layar kaca lepi hahaha
Graphic1

dan ternyata ...

BISA DILIHAT.. besuk ultahnya bunda aku.. OOOO tidak..!!πŸ˜†
mau kasih apa ini? mau ngasih kado apa? *a.. kalo dulu dulu aku nggak pernah ngasih apaapa πŸ˜› ee malah tiap taun lupa dingπŸ˜ƒ

hmm
Simple aja... aku ngasih doa# aja cukup ni kayaknya.. haha
isi doalnya *kirakira konsep dulu dah
BUAT Bunda
Slamat Ulang Tahun ya Bunda, diumur bunda yang udah ke-44 semoga bunda tetap sehat selalu, selalu sabar kalo ngadepi aku 😝, panjang umur... punya banyak uang jadi aku kalo aku lagi pengen beli gitu dikasih haha
jadi ibu yang tambah aduh apa yaa?? cantik, bijaksana, sama pokoknya BUNDA YANG TERBAIK!!
AKU sayang BUNDA  *udah itu aja cukup haha*
#alasan karna.. kantong kering haha.. habis uangnya buat buber smp, sma, sama janji temen sihh haha

oiya nyisip dikit.. ini kado kecil buat bunda...

bay bridge san francisco california
Hoho.. ya ini gambar yang udah aku upload ke lamat dA sebelumnya... bisa temen-temen liat judulnya Art Task - Bay Bridge, San Francisco, California by ~sukidoremon on deviantART 

*skalian.. modus=promosi  😝
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: