Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Minggu, 16 September 2012

Pantun di hari Selasa ~ berbalasan πŸ˜„


ini pantun dibuat karna ada tugas dari bapak Samino
tugasnya disurun membuat pantun berbalasan dengan teman sebangku.. temen sebangku aku namanya Yesi.
nah aku buat pantun jenaka sama yesi...
ini dia pantunnya
 ---------------------------------------------------------------------
Ada cabe nyangkut di gigi
hai, kawan... selamat pagi! πŸ˜„

Habis Lebaran makan ketupat
katanya bibi makannya susah
Absen tigabelas, absen dua empat
saya Yesi, dan saya Latifah

Hari Selasa ada Biologi
Materinya banyak sulit sekali
Sungguh heran aku hari ini
Ada orang bergigi kelinci

Habis Biologi ada Matematika
Gurunya Pak Nardi, banyak yang suka
Bergigi kelinci nggak apa-apa
Kamu iri, pengen punya juga ya? πŸ˜›

Pulang sekolah naiki sepedanya
Di tengah jalan, kok bocor bannya
Repor-repot kamu bilangnya
Makasih ya, aku udah punya! πŸ˜›

Makan nasi, lauknya ikan nila
Hayo, Yesi udah punya siapa?

Cuci piring di dapur saya
Teringat aku akan Karina
Kamu ini ada-ada saja
Yang kumaksud itu giginya! πŸ˜„

Ingin pergi jauh ke Banda
Guna membeli buah semangka
Maaf Yesi cuma bercanda
Tadi aku salah sangka

---------------------------------------------------------------------
oke, itu tadi pantun yang aku buat sehari sebelum dikumpulin tugasnya.. haha ternyata asyik juga buat pantun yang berbalasan. kalaupun itu agak susah, dibuat gampang aja, buat sekreatif yang temen-temen bisa, so gimana sama punya temen-temen? 😊
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: