Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Minggu, 23 September 2012

Presentasi bahasa inggris bu lis.... 😊

hai minna~, apa kabarnya? baik baik kan?

oke disini aku mau post tentang tugas aku yang kelas 3  Making Suggestions sama Requesting Something *ceilee sugestion, emang kamu itu jadi apa tif tif πŸ˜‘
ini tugas basa inggris aku.. ni ni liat filenya.. *berasa bangga  😎

Untitled

na terus terus, filenya ini dipresentasiin di depan kelas.. 😊 di kelompokku ada 3 aorang kalo ditambah aku, ada herti sama ika.
dari tadi crita mulu, mana filenya?.. oke oke aku liatin deh ini nih



*sizenya kecil nggak papa ya πŸ˜…

nah kalo mau yang dokumen yang ini nih



banyak yang tertarik sih sama pptnya, dan banyak juga yang jadi korban maju kedepan karna suruh jawab pertanyaan sama buat bikin conversation 😊 hehe... peace! ya teman-teman 😊
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: