Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 23 September 2012

Presentasi basa inggris bu lis.... :)

hai minna~, apa kabarnya? baik baik kan?

oke disini aku mau post tentang tugas aku yang kelas 3  Making Suggestions sama Requesting Something *ceilee sugestion, emang kamu itu jadi apa tif tif (-_-)
ini tugas basa inggris aku.. ni ni liat filenya.. *berasa bangga  B)

Untitled

na terus terus, filenya ini dipresentasiin di depan kelas.. :) di kelompokku ada 3 aorang kalo ditambah aku, ada herti sama ika.
dari tadi crita mulu, mana filenya?.. oke oke aku liatin deh ini nih



*sizenya kecil nggak papa ya (^_^)"

nah kalo mau yang dokumen yang ini nih

Making Suggestions and Requesting Something Final

banyak yang tertarik sih sama pptnya, dan banyak juga yang jadi korban maju kedepan karna suruh jawab pertanyaan sama buat bikin conversation :) hehe... peace! ya teman-teman :)

0 comments: