Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya 🙇🏻🌼🍀

Minggu, 23 September 2012

Soal dari ppt matika...~peluang

hai, teman-teman, apa kabarnya? baik-baik bukan?

oke disini aku terserang flu ringan dan sering bersin-bersin semoga nggak bakal menjadi seperti sebelum-sebelumny *emang kenapa? habis kalo lagi flu begini terus akhirnya kena demam berkepanjangan haha.. *jadi jaga kesehatan yak! musim penghujan begini banyak bakteri dan virus yang dengan mudah bisa masuk ke tubuh kita 😊

*eh kok malah nyambung ke masalah kesehatan sih?

oke oke~ sekarang aku mau share tugas lagi nih teman *kayaknya minggu-minggu ini banyak share tugas nih daripada curcol. juga banyak Event sekolah nih. Makanya tetep pantengin blognya tifalatifz yak 😊
eh dari tadi cuma cerita doang.. oke oke ini screen shootnya 😊

Untitled

ini nih, tugas matika aku kelas 2. Guru pembimbingnya bapak Joko Siswanto, beliau juga wali kelas aku waktu kelas 2.
materi yang beliau ajarkan itu tentan Peluang, tapi aku lupa itu waktu semester berapa *so buat adek kelas aku yang (mungkin) mau copas filenya, sori ya aku lupa hehehe 😄
oke langsung aja ini filenya ..



nah kalo mau download filenya [disini] 😊
____________________________________________________________________
PS: file pptnya nyusul yak 😄
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: