Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Kamis, 08 November 2012

Proyeksi Benda Jamak ~tugasnya ayah tercinta

haihai, jumpa lagi kawan, kali ini mau bahas tentang tugas Seni Rupa nih. . ini tugas sebenernya awal masuk kelas 3 dulu. ini tentang proyeksi benda jamak. :) *maksudnya? yah jadi gini, habis bikin proyeksi benda-benda tunggal gitu langsung finishing pake benda tunggalnya disatukan *aku mau ngetik 'digabung' lo, apakah basa jawaku mulai melekat? makhlum ane belum bisa basa jawa seutuhnya haha..

----------------------------------------------------------------------------
haha ya sudah deh, akhirnya mau nggak mau terus bikin tugas gambar. dan tadaa.. ini dia :)

DSCF6210

DSCF6219

DSCF6215

DSCF6218

-----------------------------------------------------------------------

eh liat-liat kawan, dari gambar itu bisa diliat kan ada berbagai macam gambar yang sama dan beda warnanya. tau nggak? itu adalah PRODUK GAGAL!! *ouh, jadi selama bikin gitu warnanya nggak sreg sama suasana, dan kesalahan aku juga waktu itu aku sedikit emosi nggak jad-jadi gambarnya.
dan setelah menggambar dengan sepenuh hati akhirnya selesai juga! Yosh~! haha seneng banget ditengah kegelapan, ditemani bang jangkrik sama tante cicak, akhirnya aku mendapat wangsit *loh loh kok berasa mistis begitu (?)

haha, dan akhirnya selesai, tapi akhirnya ada satu hal yang mengganjal yang mengakibatkan hasil gambarku kurang memuaskan, yaitu apa coba? ternyata bidang kertas buat gambarnya SALAH *FATAL ERROR nih!

tapi belajar dari pengalaman, besuk-besuk lagi teliti dulu kalo mau nyari bidang buat nggambarnya.. ya. harus teliti dulu. minaa~ juga jangan lupa yak :)

0 comments: