Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Kamis, 22 November 2012

Re:post analisis.. ~updated no edit no mix

tadi pagi di sekolah, ketika aku baru sampai di pintu depan kelas, aku dikejutkan minna-san yang marah ke aku. *gomen nee~ minna-san, aku bener-bener minta maaf. sekali lagi, gomen* :'{

ternyata kejadian ini berlangsung karena, malam sebelumnya ketika aku onlen di facebook. ceritanya aku mau nyoba onlen via web browser. dan waktu coba update stat ternyata nggak bisa-bisa. kemudian di percobaan yang ke berapa itu *aku lupa yang keberapa* jujur itu udah aku setting private kawan. statnya yang tentang kisi-kisi itu *yang asalnya dari file1 dan file2* dan yang tau cuma kalian doang.

kenapa sih kalian sukanya cuma judge doang? nggak kasih aku kesempatan buat njelasin?
walaupun aku nggak punay kesempatan itu, jadi aku mau njelasin disini :
 
jadi kemungkinan antara 19:06 - 19:15, file1 baru masuk di 19:07, file2 sekitar 19:10 dalam waktu itu kurang lebih 1-2 menit sesudahnya stat aku buat, jika kemungkinan dibaca, peluangnya mungkin 45-48% dikarenakan tumpukan stat. dan yang ku ingat dari 19:06 itu nggak ada list nama yang depannya Ac yg on karena aku sendiri sempat sibuk. jadi... kesalahanku adalah aku membiarkan lengah saat waktu kosong. stat hilang di 19:15 lebih sekian, tapi tetap saja ada jeda 5 menit dan itu waktu yang nggak lama !? *omigot*

*curious, seharian aku masih mikir ini*
aku juga tambah bersalah karena kalian tadi agak gimana gitu ke aku. tapi disini aku mau njelasin yang sebenernya. untuk masalah yang ditanyain si Ac tanya kisi-kisi sejarah, itu mungkin karena alasannya dia lebih care kalo sama kamu. kenapa aku bisa bilang gitu? udah jelas kan stat itu aku yang bikin 2 file. bukan 1 doang. kalo yang kalian kira stat yang ini? menurutku ini kurang kalo dijadiin alibi.

screenshoot1


tapi kalo temen-temen nggak percaya. yaudah nggak papa. aku nyoba-nyoba bikin stat karena aku terlalu senang. sekali lagi gomen nee~ kalo yang tadi membuat kalian kecewa. dan sekali lagi aku nggak punya maksud lain.

0 comments: