Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Selasa, 20 November 2012

kalo lagi sakit itu.... uhm..

Sakit itu menurutku engga enak.

Karena sakit, aku jadi nggak bisa kemana-mana,  harus istirahat dirumah. Yang paling menyebalkan adalah aku nggak bisa berangkat ke sekolah. Aku jadi ketinggalan materi pelajaran. Yap, seperti hari ini. Setelah dipastikan ibu aku periksa ke dokter, kata pak dokter aku harus banyak istirahat. Setelah mendapat resep *bukan dari dukun lo ya* akhirnya aku pulang.

Di perjalanan pulang, aku bertemu tetangga. Dan sempat bincang-bincang sebentar. Jadi, taulah bumi pertiwi Indonesia Klaten ekaranom, kalau saya sedang sakit.

Aku sedang berbaring di kamar sekarang, ditemani pacarku *laptop maksudnya* aku mencoba untuk memejamkan mata, tidur. Tidak sampai lima menit, bunyi telepon menari-nari di kepalaku. Rasanya ingin sekali aku hancurkan itu telepon hingga tidak berbunyi lagi.
Dengan malas ku angkat gagang telepon itu. Dari sana terdengar suara budhe narso *ini tetangga juga* bahwa beliau mau memberikan sesuatu. Dan kutunggu satu, dua dan lima menit beliau datang. Kagetnya aku ketika yang beliau bawa 3 botol Pocary Sweat *bukan bermaksud iklan, tp jujur itu botol guede banget* dan aku disuruh menghabiskan semua.

yah, sendirian dirumah kayak gini hari berasa panjaaang sekali. padahal hari ini deadline-nya banyak

"bisakah kamu bayangkan semua pelajaran eksak+bahasa dalam 1 hari, ditambah pelajaran kewarganegaraan ada pada hari ini?"

aku jadi berasa hari ini harusnya di skip. yang di pikiranku sekarang adalah pe-er hari ini musti banyak yaa.. apalagi hasil ulangan dibagiin *aku udah pesimis duluan* dan itu hal yang paling aku khawatirkan.. *kenapa?

jadi gini kemaren aku ulangan bio, dan aku yakin jawabku ada yang salah *down* hari ini juga ada praktikum, yah terpaksa nggak ikut :(

hari jumat kemaren aku ulangan matika, dan sudah dipastikan aku salah dua, lah kalo salah nya tambah *more down* hari ini ulangannya musti dibagiin

basindo aku lupa mau ngapain ya..  *soalnya udah nggak inget kemaren pelajaran terakhir ngapain.

kalo fisika sih, pak hari guru paling baik. dan semoga nggak ada tugas macem-macem. *amiieen

dan yang terakhir pkn, aku sih udah ikut remed gara-gara nggak lulus nilainya.. tapi yah.. soal remed nya susah banget dan keluar dari konteks materi *sumpah guru yang itu bikin muntab sendiri.
eh kok aku malah menggunjing tentang hari ini sih? aduh... *tapi bener aku sedikit sedih karena hari ini* mungkin kalo sekarang aku bikin cerpen, aku kasih judul Aku Benci hari Selasa.. :/

tapi yasudah lah, apa boleh buat, yang terpenting adalah aku harus cepat sembuh biar bisa cerita-cerita lagi....

lagit biru yang aku lihat dari jendela kamar juga ingin bercerita padaku hari ini :)

Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: