Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Minggu, 02 Desember 2012

Hujan waktu itu.... ~di akhir bulan november

yak.. ini habis dengerin lagunya YUI yang judulnya RAIN *ya bisa dikatan hujan*

diem dulu...
termenung...
ngelamun...
flop! flop!🌧 *jederrr* ⛈ 🌩 bresss
Hujan🌧
yak, hujan. hujan di sore hari. hari ini aku ada di kamar, minna~. *bukan karena mutung lo ya aku ada di kamar*

waktu itu dikamar.... dengan udara dingin, secangkir teh, ples satu kotak roti kering, cukup untuk menemani berblogging ria. ditempat yang nggak asing lagi pastinya, yap di meja belajar aku 😊

sambil dengerin ringtone-nya petir yang ber-jederrr ria itu *kenapa nggak dimatiin laptopnya?* hahaha yah soalnya di kamar itu ya paling enak sih menyibukkan diri begitu.

jangan tanya kenapa nggak belajar yak.

wah nggak mau berurusan dulu sama belajar deh.. walau aku pelajar nih tapi secara mental aku juga butuh istirahat juga kan. bukannya nggak mau belajar lo ya. sekali lagi. aku juga butuh istirahat.. nah istirahatnya di salurkan lewat ini nih...*loh kok malah berbincang ke mana-mana sih?

oke.. oke.. aku tadi masih to be continue  sama hujan ya tadi. hujan-hujan gini emang enaknya di kamar loo ya. tempat yang hangat ya dikamar *bagi aku itu lo ya, kalo bagi teman-teman itu kalo beda pendapat juga nggak papa*

nah.. hujan kali ini memang bagus banget. *kok bisa?

soalnya hujannya lama banget. widih kayaknya juga sampe mati lampu juga sih. *tapi tetep aku udah sedia payung sebelum hujan dulu teman. laptopnya udah di charge duluan jadi onlinenya jalan teruss.. haha πŸ˜„

nah disela-sela hujan ini, ada kesempatan buat njepret-njepret tanaman depan kamar *dihalaman depan maksudnya* jadi pas hujan deras gitu,suara petir yang #jederr #jederr, ambil kamera, dapet objek bagus, foto deh..

-----------------------------------------------------------------
dan ini nih hasilnya teman... Take!πŸ“Έ langsung dari kamar haha 😊 #Hujan

DSCF6651

DSCF6642

DSCF6653

DSCF6654

DSCF6657

DSCF6659
--------------------------------------------------------------------------
dan.......... beberapa menit kemudian hujannya udah sedikit reda... jadi aku musti ngepel lantai. haha jadi seru. saat itu saat yang paling aku tunggu-tunggu yak.. MAEN AIR! *bukan masak air lo yaaπŸ˜›
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: