Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 09 Desember 2012

kenapa aku yang kena, sensei? ~note:6-12-12

"sensei, gomen nee~ sebenernya aku juga nggak berniat untuk melakukannya. aku tau sensei nggak bakal percaya sama aku, kan. sensei kan sensei baru. tapi setidaknya sensei, aku bisa memegang janjiku!"

itu yang bakalan aku ucapkan untuk sensei aku tadi. sensei yang ini sensei yang spesial pake telor. ya. nggak ada alasan lain sih, karna sensei liat aku lagi tanya sama temen laen. *tapi menurutku gerak gerikku nggak mencurigakan lo* tapi senseinya aja yang luar biasa nanggepinya. dikiranya aku contekan ato tanya jawaban ato yang lainnya lah. padahal cuma nanya 1 soal tok. dan itupun cuma nyocokin. ya, cuma nyocokin doang. dikiranya apa coba? arght!!!

yang bikin aku agak waswas, ya senseinya tadi, boro-boro mau bilang gomen ke sensei, aku aja kagak diajar. tapi tetep aja waswas. soalnya ada temen aku tadi yang bilang habis selesai tes, ada list yang masuk di berita acara. sebenernya nggak fatal banget sih. tapi jelas. aku tau. itu PASTI AKU.

aku jadinya sebel.

kenapa aku yang kena?sedangkan yang lain enggak.

kenapa aku yang kena?
yang lebih parah dari tadi banyak

kenapa aku yang kena?
kalo sensei nulis nama aku di list berita acara itu sensei sebenernya salah sangka

kenapa aku yang kena?
sensei, sensei nggak tau kan apa yang terjadi

kenapa aku yang kena?
seharusnya sebelumnya sensei peringatin dulu barang satu atau dua kali

kenapa aku yang kena?
aku tau 'mereka' kasak-kusuk waktu aku nggak ada tadi

kenapa aku yang kena?
sensei, sensei pasti nggak tau apa yang aku rasain sekarang kan?

kenapa aku yang kena?
sensei dulu apa nggak pernah ngalami kayak yang aku rasain waktu tes tadi?

kenapa aku yang kena?
sensei, itu terlalu gegabah!

kenapa aku yang kena?
sensei terlalu hebat, hebat dalam menganalisis sesuatu hal yang nggak tau kondisinya kayak gimana

kenapa aku yang kena?
enggak berati sensei kalo liat aku tadi aku tanya jawaban semua kan?

kenapa aku yang kena?
sensei udah berprasangka buruk dulu lo...

kenapa aku yang kena?
sensei itu nggak adil!

kenapa to? kenapa to? kenapa?

udahan deh, sensei-nya begituan. aku udah ikhlas kalo namaku ditulis di list berita acara tadi. mungkin juga udah dibaca orang-orang. aku tau yang aku lakukan tadi juga nggak selamanya benar, tapi sensei... sensei yang bikin aku jadi bete. sensei itu diem-diem no egois.

aku yakin aku tadi bisa negerjain, mau nggak mau, gimanapun itu, aku udah minta maaf sama Alloh tadi, kalo aku emang salah dan lagi emosi, dan aku juga *nggak usah diminta* aku udah maafin kok kalo sensei ada salah.

"hati-hati kalo dijalan ya sens, jaga kesehatanmu, sekarang musim hujan" :)

0 comments: