Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Kamis, 13 Desember 2012

master guru juga blogging :) ~short news

buat minna~, pasti nggak asing kan sama yang namanya blog. blog itu, mmm apa ya? kalo menurut aku sih, blog adalah dairi ee maksudku semacam diary dalam bentuk elektronik, kalo kita biasanya menulis cerita aja di sana, kita bisa memasukkan apa aja di blog kita. apapun itu semisal lagu, film, musik, gambar, review, tugas, bahkan juga curcol *based on this owner blog* hehe πŸ˜„.  yak sepertinya kurang lebih gitu, dan yang pasti kalian punya juga kan?


tak terkecuali master guru SMA aku minna~, beliau-beliau ini nggak hanya jago dibidang materi yang beliau ajarkan aja, tapi juga blogging. hmm, walau terkesan biasa aja sih, tapi beliau hebat, beliau-beliau ini nggak mau kalah sama muridnya, dan bener aja, waktu aku sedang iseng-iseng berselancar indah *bukan dipantai lo ya* dan akhirnya ketemu,*berdasarkan mapel* nah ini dia... check it out!

BIOLOGI
Bapak Suharjo [link]
Bapak Suripto [link]

FISIKA
Bapak Agus Cahyana [link]
Ibu Daru [link]

KIMIA
Bapak Aris Sutaka [link]
Ibu Tantri Ambarsari [link]
Ibu Widi Astuti [link]

TIK
Bapak Rofiq Bustoni [link1/link2]

BAHASA INGGRIS
Mam Ety Suryandarwati [link]

BAHASA JAWA
Ibu Kafiah Amri [link]

SENI BUDAYA
Bapak Kunta Ismana [link1/link2]
Bapak Sri Jaka [link]

hmm.. jadi, sepertinya yang aku tau itu, kalo teman-teman tau alamat blog master guru yang lain, jangan sungkan kasih tau aku yak... 😊 Cheers!
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: