Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Kamis, 13 Desember 2012

Tugas akhir matika... ~tentang program linier

Ciauso teman! UAS a.k.a Ulangan Akhir Semester 1 udah selesai nih, remed juga udah terlaksana "dengan  tempoh sesingkat-singkatnya" wah berasa ikut proklamasi 17-an nih *jangan tanya aku ikut remed apa ya #nyesek deh kalo inget ☹️

Udah... yaudah.. back to sekarang aja , oke aku liat jam dulu *mata melototin pojok kanan bawah layar kaca* hmm, sekarang udah jam 19:18, alias jam 7 malam. *weh udah jam 7? cepet banget!* 😯

bentar, aku makan dulu ya.... 😊

"Nyam! Nyam!"

5 menit...
.
.
.
15 menit...
.
.
.
25 menit...

.
....................oke aku kembali.... eh bentar minum dulu πŸ˜„

"Gluk!Gluk!Gluk"

1 menit...
.
.

.
7 menit...
.
.

hehe.. kenyang.. *kringgg!* bentar.. angkat telepon dulu πŸ˜›
"Hallo?"

kapan postingnya!!! 😯

gomen nee~ minna, tadi disuruh makan dulu sama bunda *aku udah ngeles beberapa kali tadi* jadi harus cepet-cepet makan. tapi TENANG, sekarang perut kenyang, dan udah selesai makan. dan sekarang aku udah stand by, siap dalam kondisi apapun untuk posting yang berikutnya 😊

sesuai dengan judul yang aku utarakan tadi *judul yang mana?* yang diatas itu lo... kali ini aku mau mbahas tugas akhir matika. MATIKA? yap matika. biar agak tegang dikit hehe πŸ˜„ nah materi matika yang ini tentang Program Linier, ini dapet tugas kelompok presentasi dari Mam N-O, dan tugas ini sebelum dikerjain diundi dulu, kita dapat apa. dan setelah diundi kita dapet yang Garis Selidik

hah garis yang menyelidiki begitu?

haha, bukan garis yang menyelidiki, tapi garis yang digunakan untuk menyelidiki. awal-awal dulu waktu diajarin Mam N-O, aku juga sempet kaget *aku agak lebay* haha pikirku dulu juga gitu.

masih bigung garis selidik itu kayak apa ya? coba lihat nih ...

program linier
ini dia garis selidiknya... 🧐
garis beranak panah *jangan mikir yang macem-macem yah tentang garis* itu yang warnanya orange itu yang dimaksud garis selidik

pengertian udah selanjutnya presentasi.nya. kelompok kami nggak disuruh presentasi lo... *terus?* jadi kita cuma disuruh bikin ppt a.k.a file presentasinya, dan ini dia hasilnya... #jengjeng



nah itu dia hasilnya temen-temen, kalo butuh referensi silahkan 😊 senang bisa berbagi πŸ˜„ Cheers!
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: