Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya 🙇🏻🌼🍀

Minggu, 27 Januari 2013

Tugas yang waktu itu....~aku sempet sebel

nah, ini nih tugas seni rupa aku kelas 2, ini disuruh bikin tugas tentang ragam budaya.. daripada sebelum-sebelumnya, otak aku langsung berpikir lebih cepat dari biasanya. ideku mucul buat bikin klipping 3D dalam 1 bentuk kertas gede gitu... aku mbuatnya digital 89% pake CorelD X4, lainya sedikit tambahan dari Photoshop, SAI, sama Photoscape *karna belum mahir pake Photoshop, hehe*

untitled2

sebelumnya introduce anggota kelompoknya :

Ketua : Valentina Dwi Nita
Bendahara & Sekretaris : Novi Dwijayanti
Editor, Setting & Ilustrator : Latifah Suryaningrum *ini aku*
Deskriptor : Estiana Yesie P
Referensor : Monica Abigail W A
Covering : Indah Wijayanti

awalnya aku sempet FRUSTASI. kenapa? 😮
soalnya banyak banget yang niru ideku itu. jadi sembari sebel anyel gitu, tau tau aku langsung ada semangat buat nyelesain tugas seni rupa ini, dan yap, sebelum hari ditentukan tugasku ini udah selesai, dan aku akhirnya bisa memegang hasil karnyaku itu pake tanganku sendiri #haha :)

walaupun kelompok aku nggak dapet hasil yang maksimal, tapi aku bangga, ini ini hasil karyaku, buah imajinasiku, ideku, aku realisasikan jadi kayak gini 😊

------------------------------------------------------------------------
nah teman ini nih bagian-bagian dari gambar-gambar di atas let's check it out!😊

untitled3
ini bagian startnya... 😄 ayo mulai!
untitled5
nahh... kalo ini bagian isinyaa... 🧐
untitled6
nah yang ini absensi pada anggotanya, hari ini yang masuk siapa aja 😄
untitled8
kata pengantarnya ini.. beserta profil anggota 👩🏻‍🌾👩🏻‍⚖️🧚🏻‍♀🧕🏻️👰🏻
untitled7
yang terakhir bagian terimakasih.. 🙏🏻
----------------------------------------------------------------------------
in the end, terimakasih kepada banyak pihak yang telah membantu kelompok kami menyelesaikan tugas ini. anda semua yang terbaik. arigatou gozaimasu! 😄
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: