Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Senin, 04 Februari 2013

Pasukan Muda IPA1 ~edisi english drama

Ciauso minna~ :3

udah beberapa hari nggak posting nih... semoga ilmu aku nggak ilang *loh (?) haha
bercanda.. bercanda.. selama beberapa hari ini, aku udah mengalami #ujian tes UAS semester 1, #tantangan menentukan jurusan buat masuk PTN, #hambatan harus masuk sekolah disaat siswa lain bisa LIBUR, dan #gangguan jaringan koneksi internet yang sentik-sentik so Habislah Gelap Terbitlah Matahari dan akhirnya baru bisa posting sekarang :) haha

awal-awal dulu sebenernya udah planning mau cerita tentang English Drama sih, cuma karena banyak banget data fotonya dan harus filter satu-satu dari 100 data, jadinya tersendat. #uhuk langsung aja nih, bicara soal english drama ini, kelas aku ada 3 kelompok, 1 kelompok ada 10-11 anak. eh, aku lupa masuk kelompok berapa tapi seingat aku bikin dramanya tentang Cinderella, yaa, Cinderella. dari judulnya aja udah pada tau yaa alurnya gimana,

TAPI TUNGGU ....

IMG_8934


yang ini beda, yap LEBIH beda, LEBIH kocak, LEBIH amejing karena ini Science Uno Version a.k.a buatanan kita sendiri minna~ yang jadi Narator si Inna Faradina, drama ini menceritakan si Cindy a.k.a Cinderella (Hertian Pratiwi) yang hidup bersama Ibu Tiri (Rahma) dan dua Saudara Tiri-nya (Karina & Yesie).  Ada juga si Prince (Gading) yang selalu ditemani Pengawal-nya (Anwar), Prince ini hidup bahagia dengan our beloved King (Bintangand Queen (Winta). Hmm.. rasanya ada yang kurang.... mmmm... woiya, aku jadi Greeny Fairy-nya.. yaa, aku jadi peri yang pake ijo-ijo *bukan kolor ijo lo ya! sama properti yang wajib dipake oleh seorang peri, yap tongkat sihir hehe.. drama ini jadi semakin kocak karena selain ada dance dengan backsound lagunya si Bruno Mars-Marry You ada juga lagunya Gangnam Style. nah, bingung kan?

MASIH ADA YANG LAIN!!!!

IMG_8521

dan yang ini kelompok selanjutnya, drama bertemakan musikal ini fokus sama tokoh utamanya si Andre *kalo nggak salah sih, dia jadi murid pindahan gitu* to the point aja, pas awal dia masuk kelas dia langsung suka sama salah satu siswi namanya Fifi *moga orangnya nggak baca posting aku ya.. haha next, nasib berkata lain karena Fifi akhirnya jadian sama Fandy *cuma cerita berdasar drama sob, INGAT BUKAN FACT*  jadi si Andre-nya gimana? yaa.. pokoknya seru liat drama kelompok ini... oiya selain main chara diatas ada ortunya Fifi (Aya sama Falih), Pak Guru (Toni), sama temen-temennya Fifi (Dion, Dea, Alfi, Nita) :D

1 LAGI!

IMG_8501

the last, kelompok yang ini bercerita tentang Aladdin *diperankan si Juan* bersama simboknya *Ana* kekocakan kelompok ini juga nggak kalah serunya, apalagi ini kelompok yang punya 3 penyihir (baca:dukun) yang kekuatannya #SuperSekali! ya, gimana mau nggak super kalo hampir tiap scene musti pake MEJIK dan tiap screen layer tancepnya pake efek chime (baca:cling) segala hahha... jadi pertarungan sengit antara Jinny (Novi), Alin (Bima) sama Jin dari dalam botol (Aan), selain itu ada Raja (Ali) sama Ratu (Mona) yang selalu dikawal penjaga (Damar) dan mereka punya seorang Putri (Indah) *sori aku lupa namanya putrinya siapa hehe* so, layaknya cerita tentang kerajaan endingnya musti #HappyEnding :) Si penyihir jahatnya mati, dan Sang Putri bisa hidup bahagia sama Aladdin .. ya kurang lebih kayak gitu lah..

-------------------------------------------------------------------------
dan ini dia... Take! #Suloyo13 #English Drama #Cinderella #Crazy Little Thing Called Love #Aladdin
#Science Uno Version

IMG_8975b

IMG_8992

IMG_8949

IMG_8943

IMG_9014

IMG_8547

IMG_8543

IMG_8566

IMG_8593

IMG_8430

IMG_8466

IMG_8473

IMG_8496


Itu tadi tampang-tampang kece kita waktu Perfomance English Drama... haha foto yang lain bisa dilihat disini ...
hmm,seneng banget karena tahun terakhir di SMA ini kita punya tugas seru yang dilakukan bareng-bareng :) kapan lagi ya bisa kayak gitu :/

0 comments: