Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 31 Maret 2013

Ini Anak Indonesia yang bikin... Keren!!


sebenernya udah lama liat video ini di lepi punya sodara tapi belum sempat punya.. *loh gimana to? :o

jadi gini minna~ waktu itu enggak sengaja searching lepi sodara, ada file yang judulnya Bajaj berubah jadi Transformer. MENARIK! *sori nama sodaraku sensor aja ya.. berape nanti kalo dia marah* dan pas aku tonton ternyata KEREN banget. animasi 3D yang menurutku harus di bikin film animasi yang musti ditonton di bioskop.

buat minna yang belum liat videonya.. coba liat deh :)



-------------------------------------------------------------------------
FACT :

*video ini mengambil setting sudut kota Jakarta yang khas dengan gambar kincir angin bergambar Petruk, rokok kretek, mangkuk bergambar ayam *yang biasanya buat piring makan mie yang jualan pake gerobak*, dan yang nggak kalah penting itu kendaraan Jakarta yang hampir punah. kendaraan yang di dalam video ini yang bakal bertransformasi jadi robot KEREN! Yups kendaraan itu Bajaj.

*opening di video ini lagu Qasidahan yang cukup terkenal. judulnya "Perdamaian" cocok banget sama potret negeri yang situasinya semakin bertambah tahun, kondisinya diberbagai aspek bidang semakin kritis.

*video ini dibuat oleh Studio Animasi Indonesia asli *bangga :D* bernama Lakon Animasi *namanya sendiri ada di akhir video. bisa kita akses di sini*, pusatnya ada di Solo a.k.a Surakarta, Jawa Tengah *aku sendiri belum pernah kesana, walapun rumah di sekitar situ haha*

*ini baru pembukaan videonya aja *pembukaan aja udah bagusnya segitu*, animatornya masih bekerja untuk buat film selanjutnya.. pasti aja lebih keren ya...:)

*update : baru aja ini berselancar ke situsnya dan ternyata proses pembuatan film bulan Maret 2013 ini berada pada Studi Akting tahap lanjut dan Babak Pamungkas :)


------------------------------------------------------------------
Note: ini penting, baru aja aku donlot video ini buat tugas PKn *apa hubungannya coba?*
oke, singkat kata, AKU BANGGA dengan KARYA ANAK BANGSA INDONESIA. sebenarnya, kita sendiri para generasi muda bisa lebih berkreasi lagi. karena sebenarnya dengan kemajuan teknologi kayak sekarang, untuk membuat suatu karya, untuk berinovasi kita sendiri sangat berpotensi! nggak kalah sama bangsa lain :) so, let's be creative!

0 comments: