Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Sabtu, 27 April 2013

Di pagi hari . . .

Selamat pagi!

Hari itu memang seperti hari pertama sebelum try out kedua.. Tetapi sama dengan hari-hari sebelumnya, hari itu masih terlalu pagi. Aku terbangun lebih pagi dari biasanya di hari libur waktu itu. Di hari minggu.

...

Aku ada di loteng atas. Berawal dengan ingin merasakan bagaimana hangatnya pelukan bumi pagi itu. Namun berakhir dengan menikmati indahnya matahari pagi. Teringat dengan perjuangan beberapa minggu sebelumnya. Bagaimana susahnya untuk memecahkan rumus matematika, menghubungkan kegiatan sehari-hari untuk koloid kimia, mensyukuri kebesaran Alloh karena hebatnya sistem pencernaan di dalam tubuh dari mata pelajaran biologi-yang dibantu oleh banyaknya enzim dan bagaimana kita mendapatkan energi baru dari proses sintesis protein di dalam tubuh yang tidak pernah berhenti-yang harus aku hafalkan, oh tidak maksudku aku pahami. Bagaimana sebuah gaya yang bekerja saat aku membuka pintu loteng tadi dan sebagaimana cepatnya kecepatan cahaya sampai ke ruangan yang pengap dan berdebu itu lewat fisika. Bagaimana aku bisa tidur 3 jam dalam sehari...Bagaimana aku bisa tidur saat esok harinya adalah hari dimana aku mengikuti Ujian Nasional, dan bagaimana aku habiskan waktu-waktu yang sangat sedikit dengan bercanda dan tertawa bersama teman-temanku..

Ah, sangat menyenangkan... 
Hari itu sudah terlalui begitu saja tanpa aku menyadarinya.

...

Aku bertemu denganmu matahari! Tepat pada horizon dengan awan kemerah-merahan itu! 😊 Aku biasanya takut dengan sinarmu yang semakin lama semakin panas. Jadi, aku lebih suka memandangmu pagi ini... Angin pagi ini masih sejuk, udaranya bersih dan aku bisa mendengarkan ayam jago-ku berkokok nyaring sekali. Akan menyenangkan sekali jika mereka juga melihat pagi hari ini indah sekali. Hei, kamu yang aku yakin masih tidur, bangun! Sayang sekali kamu melewatkan untuk memulai hari ini dengan suara dengkuranmu yang keras itu!πŸ˜„

------------------------------------------------------------------------
dan di pagi itu.... Take!πŸ“Έ
#diRumah🏑 #LotengAtas #BiruLangit #PagiHari #SinarMatahari⛅

DSCF6934
langit yang biru itu! bagus sekali!

DSCF7351

DSCF6933

DSCF6931

DSCF6929
sinar matahari di loteng atas pagi itu😊
DSCF7357
dan aku tidak akan lupa bagaimana aku berjuang untuk belajar!
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: