Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Rabu, 29 Mei 2013

Graduation!!!

Sayonara! Sayonara!
Loh awal-awal kok sayonara sih?

Hehe, karena sebelumnya itu tentang ke-sedihan saya karena masalah kurang beruntung dapet lotre[1]. Hahaha..

Oke. lupakan masalah yang itu sejenak. Hari ini sekolah mengadakan kelulusan dan pelepasan kelas 12. dresscode kali ini warnanya coklat tua, dengan batik bermotifkan warna emas. Hari ini aku diwisuda. Dan pastinya aku enggak boleh menunjukkan raut sedih. karena sampai detik ini banyak yang bertanya "bagaimana dengan jurusan arsitekmu?"[2].
...
DSCF7689

Aku sampai disekolah, teman-temanku sudah tiba, dan mereka cantik-cantik, cakep-cakep. Keren pokoknya! Karena rona hari itu sangat menyenangkan aku juga hanyut dalam situasi yang menyenangkan itu. Banyak sekali sambutan dari orang-orang penting-maaf aku nggak bisa mencerikatan siapa saja orangnya, tapi semuanya sangat berkesan- di depan panggung. Kami para siswa kelas 12 sangat khidmat ketika lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan Mars SMA Negeri 1 Klaten. Mengenakan toga kebesaran-sizenya kebesaran- kami menyanyikan lagu itu sambil berdiri.

DSCF7569

Aku memang bukan siswa terbaik,
bukan siswa juara,
bukan siswa yang memperoleh nilai tertinggi.

Aku hanya siswa yang lulus dari SMA Negeri 1 Klaten tahun ajaran 2013. aku merasa senang, akhirnya bisa menyelesaikan studi ku di sekolah terbaik di kabupaten Klaten ini. Ketika namaku dipanggil, aku segera menuju panggung dan merasakan betapa senangnya karena di depan panggung itu aku diwisuda. Aku tau ayah juga pasti melihatku. :)

"Ayah! Aku telah diwisuda! Aku telah lulus ayah!"

Tapi, maafkan aku ayah, jika ayah yang membatalkan rencananya ke luar kota demi duduk melihatku di tempat itu tidak bisa melihatku menjadi siswa terbaik. Untuk hal itu, maafkan aku ayah. 
Aku pasti akan berusaha sebaik mungkin!

---------------------------------------------------------------------------
Take! #Suloyo13 #XII IPA1 #Wisuda #Smansa13 #SMAN 1 Klaten #TogaKebesaran #Sulayers

ini stofmap kebanggaan :D
sebelum pulang, foto-foto dulu haha :)7
-----------------------------------------------------------------------------
Terimakasih SMANSA13! 
Terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita-cerita indahku 3 tahun ini!

note:
Terimakasih banyak ding! salah satu foto-fotonya itu aku ambil dari galeri Wisuda SMA N 1 Klaten punya Gading.  Makasih banyak teman-teman Science Uno. 2 tahun ini berkesan banget! Sekali lagi, Terimakasih banyak!
_________________________________________________________________________
foot note:
[1] tidak menang lotre, itu cuma ungkapan. sama aja belum beruntung di jalur undangan snmptn. :')
[2] jurusan yang aku pilih sebenarnya teknik arsitektur, tapi pilihanku itu nggak disetujui oleh ayah dan bunda. Sebenarnya aku pingin banget jurusan itu karena aku suka seni sama bidang. Banyak orang yang tanya hal sama, soalnya mereka tahu kemampuan dan bidang yang aku sukai itu.

0 comments: