Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Kamis, 13 Juni 2013

Semangat baru! ~ganbarimasu

Yahalo~! Bagaimana kabarnya kawan? Selamat ya, buat yang sudah diterima di snmptn! Yang belum ayo tetap semangat! Masa depan yang lebih cerah sedang menanti!

...

Hari itu aku juga tidak menduga dari beberapa hari sebelumnya, memang aku belum lulus di snmptn. Sedih. Ya sudah pastinya. Apalagi dipilihanku itu bukan murni 100% pilihanku. Sesaat setelah pulang setelah fitting baju kebaya untuk pakaian wisuda besuk harinya, aku segera membuka website www(dot)snmptn(dot)ac(dot)id.

Setelah dag dig dug, ternyata memang benar. Tulisan itu berwarna merah. Ya, aku sudah tau. Aku belum lulus.

Sedih. Ya
Kecewa. Ya
Marah. Ya
Galau. Untungnya engga. hehe

Ya, hari itu aku harus menghadapi kenyataan bahwa aku memang tidak lulus snmptn.
...

Selang 2 hari, semuanya mereda. Walaupun masih ada yang bertanya disana-sini. Dan kamu juga bertanya kepadaku. Terimakasih ya untuk semangat yang kamu berikan itu! Aku janji apapun juga aku pasti tetap semangat! Aku pasti akan menyusulmu, kawan!

-----------------------------------------------------
AKU PASTI AKAN MENYUSULMU!
JADI TUNGGU AKU DISANA!
-----------------------------------------------------

DSCF7444

Awan biru itu masih berwarna biru pagi itu. Warna yang benar-benar bagus di saat situasi sedang sedih seperti ini. Namun sedih itu lama-lama juga menghilang.

Boleh sedih ya, tapi sebentar saja. Tantangan baru masih menuggu di depan sana!

---------------------------------------------------------------------
note: buka buku lagi! kerja keras lagi! masih banyak jalan yang bisa ditempuh! masih banyak cara untuk menuju mimpiku itu! jadi TETAP SEMANGAT! tetap semangat dengan SEMANGAT YANG BARU! teman-temanku sedang menunggu ku disana, aku juga harus cepat bergegas!

DSCF7410
buka buku lagi....!
DSCF7417
loteng atas yang penuh beberapa kardus buku-buku lama...
DSCF7415
ambil buku-buku lama untuk semangat baru! πŸ˜„
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: