Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Sabtu, 03 Agustus 2013

setengah or seperempat buat Prom

Hari itu... *kapan ya, kok udah lupa T_T

Jadi, hari itu... *kapan sih?

Ehem. Jadi hari...

Hari.. *bentar liat tanggalan dulu

Beneran lupa. Gomen kudasai~ m(_ _)m

Ya, pokoknya hari itu pas malem hari, ada acara perpisahan buat anak-anak smansa, sebut saja prom night. Enggak tau ya kenapa disebutnya acara macam gitu. *mungkin karna saya yang kudet. Nggak mudeng alasannya kenapa* dan saya sendiri sebenernya agak ngeeh gitu waktu mau ikut atau engga. Kalo mau ikut kudu pake drescode. Kalo enggak ikut, temen-temen udah susah payah ngajak. --" dan saya, ehem sebenarnya saya sendiri enggak pernah ikut acara apapun di sekolah. Kecuali kalo dipaksa.

Jadilah, hari itu muter Jogja nyari baju. Eh, sebelum ini, saya maen ke kosan temen saya-bisa dibilang kakak, soalnya dia sobat dari smp yang waktu masuk sma dia ambil kelas aksel jadi dia udah kuliah sekarang di ugm- Nisa. Sehabis makan nasi bakar -apalah lanjutnya namanya= bakar tonseng? bakar rawit? bakar kunyit? nggak tau. yang penting makan. Jogja panas sih, bikin cepet laper sama dehidrasi- terus muter-muter ugm dulu *nah ini ngapain malah?* yang jelas akhirnya sampe toko baju *enggak usah sebut merk nama deh, dikira lupa ntar. Padahal iya* Nah, mulai bingung deh waktu nyari baju. Itu toko isinya baju cewe semua!! T_T

Jadi, saya ini cewe apa cowo sih? Masuk toko baju cewe aja hebring?

STOP, nggak usah dibahas. Enggak usah banyak cincong, singkat cerita dipilihin sama Kak Nisa sama Kak Fatia. Dan akhirnya dapet. Dan kita langsung pulang! *akhirnya bisa keluar dari toko baju yang macem-macem isinya itu*
....

Penampakan ruangannya niih.. rada horror juga --"
Jeng... jeng...
Malem pun datang, sinar bulan belum nampak sama sekali. *waini apa?* Saya juga udah hebring lagi. Mana nggak ada sepatu yang cocok. *sepatu saya macem anak cowo semua T_T. lupakan masalah sepatu*

Singkat cerita saya udah sampe TKP. Rame sih, Iya. Semua ber-dresscode . Baru mengijakkan kaki di gedung, saya udah ditodong. Ya, sih, masalahnya saya nggak pake dress. *masalah?* soalnya saya sendiri terlanjur janji sama temen, si Fifi.

Jadi malem itu saya pake apa? Karung goni gitu yang di kasih warna item merah macem permen blaster?
Eitss, nggak usah dibahas deh dress nya. Lanjut ke acaranya aja.

Masuk gedung udah disuguhi banyak stand buat foto *kaburrrrr!* lanjut ke sebuah labirin yang isinya poto-poto selama 3 tahun ini. Yah, waktu ini saya bakka banget, bawa kamera tapi cuma buat aksesoris aja *seharusnya moment begini kudu diabadiin nih, minimal video ya nggak?* ah, engga kerasa sampe tempatnye. Yah~ begitulah keadaanya. Rame banget. Yang saya serbu waktu itu MAKANANNYA! Setelah tengok kanan-kiri. Aku bagi tugas sama temen-temen.
Misi kita= sikat bersih!
...

Saya duduk di bagian paling belakang. Tapi nggak ada jarak sama red carpet-nya. Dan itu tempat strategis banget buat ngapa-ngapain. Makanan ada di samping. MC yg mau jalan di red carpet, juga ada di samping. Sound speaker ada di belakang. Lampu soklenya juga pas di belakang. Jadi sering disorot. Kalo pas disorot, mata merem semua.
Tepat sudah jam 9an acara dimulai. Tebak, saya sampe di TKP jam berapa? Jam 1/2 8!
...

" Wah pas ada di fokus!"
" Tepat di bidikan!"
" YAY, pandangannya pas disini!" TAKE!
1 menit berlalu *senyum-senyum sendiri* (^_^)
2-3 menit kemudian *sedikit tersenyum* (^-^)
5 menit kemudian *senyum ilang* (- -)
Di menit ke-6 *shock* (o.O)
Menit setelahnya dan sesudahnya dan kemudian lagi setelah itu dan sampai berikutnya ke berikutnya lagi sampai selesai *bete* (==)"

KENAPA?
Hasil jepretan nge-BLUR semua XDXDXD hahahaha
Penasaran? Ini nih!
----------------------------------------------------------------
Take! #Suloyo13 #12 IPA 1 #Smansa13 #PromNight #SparklingDoozie

itu ada tangannya si karina (p.s: yang gambar atas)
ini si Fifi sama si Dion :Da
ini nih, si Karina. (sama siapalah ya itu, nggak kenal)
dan banyak hasil jepretan yang nge-BLUR dan nggak penting =="
oiya, satu lagi, di Prom Night ini pas dibagiin buku tahunannya juga, macem begini nih. Ini handmade, yang bikin saya dan kawan-kawan. *are, yang handmade cuma pita putih yang ditali pita doang* kalo buku tahunannya canggih dong! hehehe :3

penampakan bukunya macem gini, biar ada efek special saya tambah pake pensil warna biar tambah warnanya.
-----------------------------------------------------------------------

saya kira cukup sekian bincang-bincangnya *emang acara tipi?*
sebelum saya tutup, kayaknya ada yang kurang..

Ah baru inget, Promnya tanggal 1 Juli :D

0 comments: