Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 03 November 2013

CHEMEDU ~edisi ospek itu . . foto-foto tetep jalan!

haiii ~! :)
apa kabar kamu hari ini? sehat kan? hari ini kamu pulkam? oleh-oleh yaa?
*percakapan diatas sebenernya nggak nyambung sama judul sama cerita yang ini teman, maafkan saya, lagi setres akut menjelang UK ke-2, pelariannnya ya kesini, mau kemana lagi, mau dibawa kemana~ looh malah nyanyi*

kali ini. engga bohong lagi deh. udah fix. udah asli. udah beneran. bakal mau blogging sampe tangan capek ngetik! wkwkwkwk, hidup mahasiswa~!

*ehem*
#serius style.
kali ini saya mulai dengan cerita-cerita aja yaa... udah lama nggak cerita gimana kehidupan kuliah saya. kalo kehidupan kost udah. jadi sekarang kehidupan kuliah ajaa..
*sebenernya pingin cerita banyak, tapi... yaa tunggu aja deh, nanti juga lama-lama juga udah cerita banyak*

kali ini bakal cerita soal OSPEK Jurusan sama Prodi punya anak Kovalen yang keren abis meeen~ B)
lanjutt~
ospek nya emang nggak jauh dari tugas yang macem-macem, dan siapa sih mahasiswa baru yang engga gemes sama tugas-tugasnya? jadwal kuliah aja udah padet begitu, apalagi masih kudu kumpul bareng di Lobi buat bahas tugas macem begituan... ah~ namanya juga mahasiswa baru~
contohnya aja, tugas macem gini nih *ane masih nyimpen kitab-kitab reaktan yang oke punya kalo mau bereaksi* :
karbohidrat Cds yang diramu dengan emulsi minyak dalem air yang ditaburi alium cepa yang sebelumnya dibiarkan berenang dalam sumber kolesterol terbesar.

naah, cakep kan soalnya.. mau bilang nasi kuning ditaburi bawang goreng aja pake sebutan macem begitu... *keren banget kakak yang bikin soalnya~ kereatif nih.. bisa dijadiin teladan B)*

nah itu tadi salah satu contoh soalnya, soal yang lainnya lebih keren lagi.
buat nebak warna aja, kudu pake percobaan dulu,
gini gini..
asam nitrat murni 100% yang mendidih pada suhu kamar maka akan menjadi 4 HNO3 + 2 H20 + 4 NO2 + O2 pada suhu 27 derajad Celcius. warna apa yang ditimbulkan saat NO2 terlarut dalam larutan tersebut?
#jederrrr!
"Tuhan, ambilah aku!"

wkwkwk, bercanda soal ambilah aku-nya, temen-temen pada heran nggak? soalnya pada berhubungan sama Kimia kan? jadi minna tau dong saya kuliah di jurusan apa? ya nggak? *naseb bener di jurusan itu mau nebak warna aja kudu pake reaksi dulu-Kan Reaktan, harus bereaksi biar dapet Chemistry nya :')*
lanjuttt~

tema ospek tahun ini | Finding KeyMistery |

*udah deh bahas ospek ngerinya.. kalo dilewati dengan rasa pasrah dan dilakukan dengan santai~ semua prosesi ospek terlewati kok~* ^-^

dan yang saya tunggu-tunggu adalah maen ke Tawangmangu-nya *ini masih ospek loo ini* tapi seru aja, walau belum makan sampe disananya, tapi waawawaw banget tempatnya, pohon-pohon dimana-mana, lembah sama kuda disana ada. sayur mayur sama buahnya amejing banget, dan airnya brrrrrr.. asli pengunungan~! *sampe lupa saya itu belum makan*
nggak peduli deh, mau tanjakan sampe miring berapa derajat, mau kepleset berapa kali, mau kesleo di tengah jalan, mau kena hukuman, yang penting tangan gatel mau moto-moto scene unik disana..

makasih ya kakak-kakak. itu ospek paling saiiiiik yang paling saya tunggu! *eh sebenernya masih ada makrab sih.. tapi yaa taulah~

----------------------------------------------------------------
Penasaran kah sama hasil karya saya? ini dia kakak~ 
Take! #FindingKeyMistery #Kimia2013 #Tawangmangu

ini dia nih, saya di barisan paling belakang.. jadi bisa ambil gambar orang-orang yang ada di depan
yang ini waktu mau makan, ada scene bagus, dan akhirnya Take deh! wkwkwk
serius... mereka berdua so sweet banget >_<
Ini nih.. hasil karya kelompoknya kitaa...
hutan di Tawangmangu memang sesuatu wkwkwk
jadi, itu tadi cerita tentang kegiatan ospeknya.. gimana sama kegiatan ospek punya temen-temen? seru juga kah?

0 comments: