Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Jumat, 03 Januari 2014

Happy New Year ~detektif yang galau di awal tahun


Kemarin itu tanggal 2 ya? Sehari tepat sesudah ulang tahunnya ade.
Oke. saya kena luka tusuk banyak sekali di tahun 2013 kemarin. Mungkin saking banyaknya jadi lupa saya menangis karena apa.
Bahkan hari ini juga, hari kemarin apalagi :'))
Saya harus mengakui kalo saya oon. Oon pake banget. Bisa-bisanya remed. Dan yang paling nyesek lagi saya dikasih taunya didepan banyak orang. *oke, fine.. engga papa*
Dan itu pas 5 menit sebelum ujian matika dasar dimulai.
lo kalo jadi gue buyar semua engga bro materi yang udah lo pelajari gara-gara dikasih tau tadi?

Hmmmm.. lebih baik emang harus dikasih tau di depan banyak orang biar saya kena luka tusuk yang paling menusuk ini bicara apalagi ini
...

Saya lagi dikamar. Belajar? Engga. Masih mode daydreaming. Ayah sama bunda pasti marah-marah kalo tau yang begini, putrinya ini macam apa-apaan. Beliau orang-orang terhormat dikalangan orang penting, putrinya orang oon yang engga bisa beliau banggain oke, lebih dari ini saya pasti menghukum diri saya sendiri, dan biasanya sampe kelewatan.

2014   jeng jeng
Kayaknya banyak orang yang bilang
"two thousand and fourteen you are gonna be mine!"
Yap, engga diragukan lagi.
Memang harusnya macem begitu.

Awal tahun yang kena luka tusuk ini harusnya jadi cambukan buat saya berusaha lebih keras lagi.
.
.Stalker emang ada dimana-mana, jadi saya harus jadi beater buat mengatasi mereka.
.
.Masalah ngapalin materi saya emang engga jago, jadi gimana caranya saya harus bisa nemuin .pemecahannya, jadi saya bisa menangin soal remed-nya hari ini.
.
.Masalah banyak yang engga suka sama saya *lagi, kayak kasus-kasus yang sebelumnya* saya harus .lebih cuek lagi ngadepin mereka. urusanku kamu urusin? Urusanmu engga urusan! :p
.
.Saya yang cengeng begini harusnya lebih macho lagi biar lebih cakep.
.
.Saya yang salah jurusan ini harus bisa menjalaninya dan bisa menyukainya biar saya kerasan disana.
.
.Saya yang pernah liat full metal alchemist ini harusnya juga bisa terinduksi jadi alchemist-nya.
.
.Jadi, 2014 yang ini masih sama dengan tahun sebelumnya, banyak tantangannya termasuk sekarang .tantangan buat belajar karena nyawa nya masih disini. Ahahahahahaa, dasar!

Jadi judulnya kali ini apa?
Hmmm. . mungkin detektif yang galau di awal tahun: faktor penyebab, dampak dan solusi kedepannya

Yosh~! Review-nya cukup. Terlalu banyak yang saya utarakan. Sampe memenuhi beranda orang ini juga masih ngomong sampe panjang lebar aaaak, saya engga mau berenti ceritaaaa >_<

Oke, beneran berenti sekarang, notif Aoi-chan udah engga bisa di tunda lagi.. Sore ja.. matta~ !!

#fightwothousandfourteen
P.S: saya lupa scene bahagianya, jadi yang saya tulis yang menusuk-menusuk aja. Sankyu yaa buat kamu dan kamu, kamu juga kamu, kamu nya lagi, iyaa itu kamu, kamu yang ada disana yang udah susah payah ada buat ngasih semangat buat sayaaa. Terimakasih. Terimakasih sudah ada buat saya. Itu lebih dari cukup. Terimaksih {} :))

KAMAR KOS DI SURAKARTA, 3 JANUARI 2014 | 05.00 
-------------------------------------------------------------------------
note: Aoi-chan itu nama hape aku yang baru, belum sempat aku kenalin sama temen-temen, dia masih mau-malu kalo ketemu sama orang baru. besuk kapan-kapan yaa? :)

0 comments: