Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Senin, 27 Januari 2014

reuni 100k lebih, dan kakak engga pernah berubah

21 Januari 2014
kak nisa : saya sudah balik klaten. jalan yuk
kak fatia : Yoookk. Tp aku minggu ini gak bisa kih. Oya katanya si tia akhir bulan/awal feb mau ke klaten. Gmn?
kak nisa : masih di solo yak? yaudah makan bareng yuk apa jalan ke malioboro pake kereta?
kak fatia : Baru aja di klaten tp mau ke solo. Yookk. Aku sih terserah aja mau makan tok apa main XD
kak nisa : maen juga pengennya makannya mau jalan2 gitu
kak fatia: Malioboro ada yg pgen di beli say?
kak nisa : engga sih jalan2 aja kita masuk ke bentengnya itu lo mahal nggak sih? apa mau dimana? ngikut sih
kak fatia : Oiya aku jg blm masuk bentengnya. Bagus gak sih say
kak nisa : nggak tau belum pernah masuk aku hoho.. ntar kita beli  apa gitu yg kembaran oke deh kayaknya.. uns libur sampai kapan?
kak fatia : Yookk Dulu kan gelang tuh :D Smpe tgl 5 apa 10 feb gtu aku -_-
kak nisa : tia kpn balik klaten nih? mau jalan2 kmn? pada tau lukisan 3 dimensi itu nggak di jogja?
kak fatia : Tia blm di klaten udaaahh dong
kak nisa : namanya De Mata 3D
kak fatia : Xt square kan
kak nisa : pengen kesana say belum kesampaiaan
( ( ( SKIP ) ) )
*terlalu banyak chat yang berisi perdebatan yang harus disesor hahaha*
kak nisa : ho oh cari yg indoor aja jgn ke maioboro kemaren aku habis ke sana. sore ujan deres -_- untung udah mau pulang kalo lg jalan2 kan nggak enak bgt. latifah mana ini?? udah di klaten belum kalian?
*engga biasanya owner dicariin sama kakak-kakak ini*
kak fatia: He'em bener cari yg indoor aja. Udah di klaten kok. Mslhe kalo motoran ke jogja males jg kalo ujan (kotak_kotak)
*kalo boleh komen ya, ini yg dicari saya, tapi kak fatia yang klarifikasi, okelah.. --" , masalh emot itu kotak-kotak soalnya kak fatia pake bb dan punya saya engga bisa baca emotnya hahaha*
kak nisa : kita naik kereta aja say biar nggak ribet pake mantel aku jg nggak mau u.u ntar kmn2ya pake trans jogja? pengen ngumpul ngrumpi ^^3
kak fatia : Kereta mahal jg. Skrg 20rb pa yaa. Lagian kok krg bebas gt ya kalo gak motoran Wkwk. Iyaa ayoook rumpi2 ''3
*dan tiba-tiba saya baru muncul*
saya : menyimak dulu , hai kakak!
kak fatia : Hwahha disimak dulu dek
kak nisa : itu yg manja bukan sih? kalo yg prameks 10? *duh jarang nai kereta ketemuan dulu yuk ntar bahas ginian tia sampai di klaten kpn? tanyain say yg ada nomernya
kak fatia : Manja? Iya kok skrng 20rb keretanya. Yuk. Duh apa pada gak pny nomore to? --"
kak nisa : madiun jaya. enggak kontakku kan ilang semua?
saya : Tiba-tiba banyak notiv masuk wa -_- Aku nyimak aja deh.. nanti finalnya gimana kak yang maen \m/
kak fatia : Oiya td sih aku mensyen2an sm dia. Ntar tag sms nya. Noh jam segini aja udah gelap bgt. Mau ujan aku lg service motor -_- Sendiri >_<
kak nisa : kita mau maen ke tempetmu dulu ya dek. sini panas say. aku sering service sendiri jalani aja haha cepet kok
kak fatia : Ni udah kelar say. 3 jam -_-
kak nisa : haha pas penuh say
kak fatia : Iyaa -_-

jadi hari itu percakapan yang panjang lebar tak tentu arah itu akhirnya berakhir dengan 1 goal, maen kerumah saya..
*jadi gimana ceritanya yang reuni tadi? kenapa yang ada cuma percakapan doang?
masih inget sama movie nya UP?
*apa hubungannya?
katanya Mr. Fredricksen ke Russel "Let's skip to the end!!"
hahahhaha

*oh.. ya ya ya... bisa jadi-bisa jadi

25 Januari 2014
kak nisa : senin jam brp? agak pagian ya soalnya kalo sore ujan biar pulangnya nggak kesorean gmn gmn?
kak fatia : Okee Jam 9 krg pagi yak
saya : jam 9 juga engga papa kak
kak nisa : penting on time nggak kepagian kok :*
kak fatia : Kalo dah bangun yaa Wkwkwkwk
kak nisa : perawan kok bangun siang malu tuh sama abang2 cakep hahaha
kak fatia : Tenang eke jam sgitu uda bangun -_- Manaa abang nyaa manaaaa ???? Whahhhahaa
kak nisa : hahaha nyari dulu yuk kemana yg ada mas2 cakep B)

duh ini kakak kakak saya malah teralihkan dengan kata abang cakep -_- jadi lupa topik kalo maen nya itu kerumah saya jam 9. ON TIME titik

jadi...
sampe mana tadi? 
oiya sampe maen, ya jadi di hari yang sudah dijanjikan-hari senin- kak nisa sama kak fatia-non dedek tia (karena umurnya lebih muda dari aku, tapi waktu terakhir ketemu dia, aku lebih pendek T.T)- maen kerumah, sudah jadi tradisi kalo kak nisa datengnya on time. anak rajin dia, owner udah mengenal dekat dari pertama kali kenal waktu masuk smp dulu, kita tablemate jadi udah pada tau kebiasaan kita masing-masing. kalo aku telat dikiiiiiit aja, diomeli bisa sampe dua jam pelajaran, kalo belum puas ya besuknya lagi diungkit lagi. duuuuh..

nah kalo kak fatia dari dulu emang sama, engga pernah berubah, kakak aku yang paling tua, yang cantik ini tiap janjian datengnya mesti telat,  enggak aneh juga sih, waktu sampe rumah owner langsung diomeli sama kak nisa, "TELAT!" *kata-kata yang padat, simpel dan pastinya menusuk hahahaha* 

hmmm.. hari itu kita ketemuan bahas banyak hal, rada sepi juga soalnya si tia nya engga ada. *kalo kamu baca post aku ini ti, kamu sekarang dimana?* ya, rada lebe yaaa? soalnya emang aku, kak nisa sama kak fatia pengen ngajak tia maen juga, tapi kita engga tau tia dimana...
T_T


*hening sejenak*
.
.
.
.
.
kak nisa sama kak fatia bincang-bincang dan ngobrol gaje. ruang tamu yang agak luas itu biasanya sepi, bahkan owner yang udah bikin heboh ruang tamu-nya dengan guling-guling di lantainya sampe kalah sama bincang-bincang kakak kakak ini.

udah berapa lama yaaa..
engga pernah kumpul begini.. :')
dan baru detik ini owner ngetik dulu bikin post-nya baru nyadar, kakak kakak ku ini enggak pernah berubah dari pertama kali aku ketemu mereka :')
terimakasih ya kak~ sudah mau jadi temen aku :") terimakasih banyaaaaaak

*pokoknya bikin ngangenin deh kak kalo engga ketemu*
...

hmmm.. setelah bincang-bincang lama dari jam 9 sampe jam 1 non-stop, dan kayaknya ngalahin siaran radio, tiba saatnya perut lafeer...
Restoran Family deket rumah di perempatan By Pass jadi tempat tujuan kita wisata kuliner kali ini.. dan hampir dah merogok gocek lebih dalem dengan harga makanan nya di restoran yang biasanya cuma disinggahi sama orang-orang tertinggi di Perusahaan ato semacam bunda yang Pegawai Kantoran yang bisa makan disana.. engga kayak kita bertiga anak kuliahan yang baru aja semester awal.. hahhhahahahha..

engga papa sih, harga nya mahal, tapi harga nya itu engga ada apa-apanya dibanding aku, kak nisa, kak fatia yang udah sahabatan dari smp kelas 1, engga sebanding!!?! jadi gimana sama harga persahabatannya temen-temen? engga ternilai juga kan? apa sebaliknya? hohohoho
---------------------------------------------------------------------
 temen-temen pada penasaran engga sama makanannya yang ada di restoran tadi? 
kalo iya ada skrinsut-nya ini :)
Take! #ReuniSMP #Bulgogi #Klaten #JepretanKuliner #RestoranFamily
20140127_133022
aaaak.. yummmyyy!!! :3
20140127_132709
ini jus setroberi pilihan owner hehhee.. mak nyus~ looh ^^d
20140127_133402
aaaaaak~ ittadakimasuuuu \^_^/
20140127_135512
dan owner selalu penasaran buat pijit tombol Call gaahahahaha
---------------------------------------------------------------------
note: makasih buat kak nisa yang udah minjemin hp nya buat aku pake poto-poto hahaha 

0 comments: