Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 01 Juni 2014

Selamat siang ! ~lagi, dari Klaten

haloo selamat siang~!
peluk hangat buat yang lagi disolo lagi ngapain itu.. :)
selamat siang, owner melapor dari kabupaten klaten bahwa cuaca hari ini terpantau panas cerah menyengat dan

peluh dimana-mana fiuuh~

yosh! disiang yang panas ini, engga lain dan engga bukan, owner mau cerita soal hasil take di pagi hari ini tadi hohoho B-) *sempet-sempetnya yaa.. pagi hari take foto, dasarnya owner engga punya kerjaan*

STOP! tunggu dulu, sebenernya owner ada banyak kerjaan sih, tapi jarang loo, dalam minggu diakhir bulan mei
kemarin *Mei kemarin? yap, sekarang udah tanggal 1 Juni bro~ tanggal muda, anak muda juga harus berpikiran muda :{)*

duh, seketika waktu ngetik bikin posting ini jadi inget waktu ke perpus, dan ada mas-mas bongsor, diliatin terus sih, bukan ownernya, tapi postingannya -_- *duh.. * sialnya lagi, yang liatin itu anak guru basindo, yaa walaupun katanya engga suka basindo tetep aja mas-mas-nya suka sastra ternyata, lengkap sudah, postingan di-mix terus di-shake jadi rasanya engga karuan. hmm, tapi kayaknya ini percakapannya jadi ngelantur engga tentu arah hehehe ^_^"

*sudah gen pemirsah, kalo si owner ini memang kebanyakan cincong, harap maklum* -_-
STOP DIAM KAMU!
*yaak, dan owner pun mulai ngamuk pemirsah* -_-
aarghtt! $#@&*(;!??!
*oke saya pamit undur diri, sudah bosan jadi korban amukan owner yang biasanya kalo udah naik tingkat ee naik pikat ee naik apalah ya itu yang biasa kita sebut emosi, bakal dilemparin lepi, masih untung kalo dia lempar diri sih gue tangkep naah kalo LEPI?!* (?) (?) (?)
...

cerita singkat diatas sengaja dihapus karena mengandung unsur yang merugikan owner
...

hari ini masih siang, tapi awan biru indah sekali, aku di teras atas sekarang. disini aku juga bisa melihat bayanganku di air karena cucian bunda yang menetes basah belum kering. siang ini cerah sekali. awan cumulonimbus menyembul keluar dimana-mana. aku berteduh dibawah tanaman yang lebih tinggi dariku. dari sini, aku bisa merasakan terik matahari semakin lama semakin panas. kulihat kakiku, kaki kecil dengan warna sandal yang berbeda, lucu sekali..
-------------------------------------------------------------
Take! #TerasAtas #Alam #LagitBiru #KakiKecil #Pohon #Daun #Air
#DiRumah
DSCF8798
awan di siang hari teman :)

DSCF8802
biru nya langit bagus sekalii \^_^/
DSCF8339
ini kaki owner yang pake sendal selen wakakaka XDXD
DSCF8801
ini genangan air yang menetes dari jemuran :)
DSCF8341
dan ini penampakan pintunya teman :3

-----------------------------------------------------------------
"Kakak makan siang sudah siap, kamu dimana?" seru bunda dari dapur
"Iya bunda, aku diteras atas ini mau turun.." jawabku senang setelah berhasil mengambil beberapa gambar.

hari ini langit bagus sekali, itulah mengapa aku mengambil beberapa gambar yang akan terus aku ingat saat pulang kerumah, di teras atas dan pada waktu siang hari seperti sekarang ini. menurutku ini waktu yang menyenangkan. aku melupakan sejenak tugas kuliahku. mungkin aku bisa diangkap seperti anak kecil, aku tidak apa-apa dengan pemikiranmu yang seperti itu, aku senang. aku senang karena jika tidak begitu, aku pasti tidak bisa seperti sekarang. hari siangku yang seperti ini, bagaimana dengan siang milikmu? apakah menyenangkan? menyebalkan? atau justru kamu menghiraukannya? melewatkannya begitu saja? :)

0 comments: