Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Sabtu, 15 Agustus 2015

menjelajah kampus ~gedung ungu

ohaiyou minna~ rasanya sudah dua tahun ini owner tidak berkontribusi sama sekali dengan blog. gomenasai ii yo~ hal ini engga lain dikarenakan owner yang tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. jadi mohon dimaafkan hehe ^-^v

yosh! kali ini owner bakal cerita tentang tempat owner mengadu nasib eh ilmu di kota perantauan di Surakarta, masa depan owner yang tidak dikira-kira ini akhirnya menjadikan owner harus mengenyam pendidikan keguruan.
*jadi kamu sekarang sudah ikhlas?*
emmhhh...
*jadi belum?*
inshaAlloh sudah B)

yah, begitulah. mungkin karena owner sudah tidak muda lagi
*jadi selama ini owner kakek tua renta?*
ya bukan lah...

kembali sampai owner sudah tidak muda lagi. maksudnya sudah mau gede gitu loo bro!
*emang udah gede? segede apa?*
hmm... sudahlah

karena di umur-umur seperti sekarang ini, kadang mudah goyah dan suka belum merasa beruntung, dan itu masih menjadi kekurangan owner T.T, bicara tentang tempat owner menuntut ilmu ini, owner bersyukur banyak sekali teman-teman yang mensupport owner jadi seperti sekarang ini. mereka adalah calon-calon pencetak generasi yang berkarakter kuat dan certas ^_^9 *are~ pinjem motto kampus sebentar lah...
jadi, daripada bicara ngalor-ngidul terus, owner kasih liat dikitlah tempat owner menuntut ilmu B)
--------------------------------------------------------------
ini dia TAKE! tempat owner menuntut ilmu #FKIP #UNS #GedungUngu #LobiGedungD #GedungD #GedungPMIPA #BerkarakterKuatDanCerdas

20140809_084129
ini bagian tamannya :3 para mahasiswa sering bercengkrama disini
20140809_084204
Akalau yang ini gazebonya, banyak mahasiswa demen cupcupan demi memperebutkan tempat ini ^-^'
20140809_083457
penampakan gedung D dari sisi kiri B)
20140809_084105
mahasiswa pasti tau tempat legent ini karna berbagai kegiatan berhubungan dengan wifi ada disini
-----------------------------------------------------------------------
jadi dari sekian banyak gedung ungu disini ada beberapa macam nama gedung. kalo dari fakultasnya sendiri kasih nama gedungnya bernama gedung A, B, C, sampai F.
masing-masing gedung berlabel huruf alfabet ini punya cabang jurusan pendidikan sendiri-sendiri.

*kalau punya owner?
kalo punya owner gendungnya D. sering disebut gedung P.MIPA, yah berati pada tau kan isinya disini ada beberapa prodi dari singkatan MIPA itu sendiri; ada Matematika, Fisika, Kimia juga Biologi.

*wah berati banyak banget ya gedung dan jurusannya disana?
yup, kalau jaman sma dulu mata pelajaran minnanya banyak kan? kamu bisa nemui masing-masing mata pelajaran kamu di prodi masing-masing gedung disini ^_^9 selain itu karena terlalu banyak gedungnya banyak orang dari luar bingung mencari gedung gedung masing-masing jurusan.

gimana? masih bingung sama gedungnya? ayuk main kesini! owner bakal nemenin kamu jalan-jalan ke gedung ungu! ^_^9

0 comments: