Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Minggu, 02 September 2012

Karya Kecil ~pelukisnya masih polos

kira- kira udah lama banget ini gambar... kalo dihitung-hitung udah  lebih dari 4 sampe 5 tahun yang lalu...

a little boy

ini gambar aku yang paling berkesan banget dan ada cerita yang tersurat dari gambar-gambar itu... 😊 gambar ini tugas dari guru. kayaknya ini buat tugas akhir waktu SMP, buat ujian praktek Seni Rupa kayaknya.. Oiya kata salah satu temenku, dia bilang dia pernah aku kasih film yang isinya gambar ini... tapi aku lupa haha 😊

maen layang layang

yang gambar maen layang-layang itu waktu aku ikut lomba tingkat Kabupaten Klaten di SMP Muhamadiayah 1 Klaten, waktu itu aku masih kelas 3, dan ini aku masih inget, ikut lomba sama Wimala, sama Ayu Ratna juga.. πŸ˜„ waktu ikut lomba ini aku juga ketemu seseorang :') dan endingnya lomba aku dapet Juara haha.. what a beatifull moment 😊

DSCF5163

kalo yang ini gambar yang ada di kamar... ini aku bikin waktu smp kelas 1, ini temanya tentang apa cita-citamu waktu besar nanti πŸ˜„
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: