Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya 🙇🏻🌼🍀

Jumat, 24 Agustus 2012

Ini cerita meja aku... kalo punyamu?

haha, udah lama nggak posting ke ini blog.. *padahal ini yang official*
nggak papa~ nggak papa~ haha

ini aku mau cerita.. ini tentang kamar aku.. *emang kenapa?*
mau cerita aja.. hehe

meja belajar

ini kamar aku—tepatnya kalo pas di gambar atas— ini meja belajar aku yang ada deket kamar.. oke ya, ini meja udah lamaaa.. banget, meja ini udah nemeni aku selama lebih dari 6 tahun.. 😊

liat liat..
mungkin kalo diliat kayaknya itu banyak barang yang dibuat dari kertas yaa?
yup, betul, dari kecil aku suka bikin alat-alat yang unik dan nggak biasa.. tapi enak kalo diliat mata... dan yang terpenting warnanya HIJAU wkwk... *warna favorit ceritanya*

semua buku mapel ada di rak bawah, buku tulis di rak atas.. kadang kalo aku onlen ato posting blog musti pake letop juga dimeja itu...
enaknya juga itu meja deket jendela, jadi kalo ada orang mau masuk ke rumah nih.. aku bisa langsung tau.. *haha berasa kaya security 😝*

yang ada di dinding itu *yang di kiri* itu jadwal mapel aku mulai dari senin sampe sabtu, terus ke kanan ada list jadwal pe-er sama tugas-tugas sekolah... kalo ke kanan lagi ada tanggalan.. 😊

aku suka ngabisin waktu luang ato senggang di kamar, aku bisa ngapa-ngapain disana.. okeoke aku emang anak rumahan. aku jarang banget maen. tapi kalo udah maen, nggak pulang-pulang... *sttt jangan kasih tau bunda ya...* 😊

pokoknya meja belajar aku itu.........................
enak
bisa dibuat ngapa-ngapain
bisa buat tempat nongkrong anak rumahan.. haha
temen aku sejak kecil
dan mungkin sudah tua banget... 😊 
*karna dulu waktu aku belum lahir ini meja udah ada*
banyak suka duka yang udah aku jalani sama ini meja, sampe abah dulu mau nawari ini meja mau dibuang aku dibeliin yang baru tapi aku nggak mau...🙈 haha

DSCF5725
makasih ya meja aku.. udah nemeni aku sampe nggak bosen-bosen...
nah itu tadi cerita singkat bin gaje dari sebuah meja punyaku.. gimana sama punyamu? 
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: