Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Kamis, 08 November 2012

Laporan Kimia - Menentukan kadar NaClO dalam pemutih

Oke.. ini hampir selesai teman-teman.. hampir menuju detik-detik posting terakhir nih.. *emang tadi nggapain

jadi gini teman, seharian ini aku baru pulang jam 5 sore. habis itu sampe rumah mandi, terus makan. dilanjutkan dengan onlen internet. haha *jangan meniru adengan ini ya. sangat berbahaya. sangat berbhaya bagi orang yang rajin hhaha.

lap kimia NaClO

oke masih dengan guru pembimbing yang sama : Ibu Tantri G Ambarsari. percobaan ini dilakukan pertama kalinya kami bertemu dengan ibu guru untuk melakukan praktikum * wes, kalo yang ini ilmuan serius kawan.

jadi ini dia laporannya.



semoga bisa membantu :D

0 comments: