Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya 🙇🏻‍♀🌼🍀

Senin, 19 November 2012

Pasukan Muda IPA1 ~edisi jalan sehat haornas

konbanwa minna~

hari ini Klaten *tepatnya di Klaten Utara, di Jalan Kopral Sayom, Gang Sidoasih* hujan dari tadi sore, dan aku ada di meja makan sekarang. sambil minum kopi, menatap layar kaca laptop dan di kiri kanan banyak buku pelajaran *besuk mau ulangan soalnya

loh kok nggak belajar?
*ini juga belajar tapi disambi hehe

hari ini aku mau cerita tentang kelasku *Suloyo13 lagi 😄

yap, ini waktu peringatan hari Olah Raga Nasional *jangan tanya tanggalnya ya, aku lupa hehe* ceritanya ini sekolah ngadain kegiatan Jalan Sehat. *betapa senangnya karena jujur sekolah jarang banget ngadain kegiatan kayak gini* sesuai dengan motto "mensaana inkompore sano"

tapi yang bikin agak sedikit kecewa, habis jalan sehat terus pelajaran ☹️

-------------------------------------------------------------------
ah, langsung aja. ini dia nih..  Take! tampang-tampang kece-nya Pasukan Muda IPA 1 *liat-liat aku juga ada disitu kan.. 😊  #Suloyo13 # Hari Olah Raga nasional #JalanSehat

DSCN3385

DSCN3362

DSCN3369

DSCN3393

DSCN3395

DSCN3405

DSCN2313
--------------------------------------------------------------------

nah waktu selesai jalan-jalannya ibu guru wali kelas kami *Ibu Weni* ntraktir makan tahu bakso buat semua anak-anak IPA 1..
wah, yummy! badan sehat, perutpun kenyang haha.
ngomong-ngomong nih, soal wali kelas, dari aku kelas satu sampe kelas dua, wali kelasnya selalu bapak-bapak. pun beliau-beliau itu orang yang sibuk, jadi kurang perhatian sama anak didiknya sendiri 😛 *namanya juga bapak-bapak*

yah pokoknya aku seneng banget punya wali kelas ibu guru. soalnya kelas aku yang sekarang lebih diperhatiin 😊 *walau wali kelas yang sekarang ini sering keluar kota sih* singkatnya terimakasih banyak ya bu 😄

0 comments: