Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Kamis, 04 April 2013

Pasukan Muda IPA1 ~ edisi HUT Smansa 55th

DSCF1234

5 bulan 11 tahun 2012. sekolah ulang tahun yang ke-55 :)

ngomong-ngomong itu foto tahun lalu...

awalnya waktu iseng buka file-file lama, dan ada di folder lama nggak pernah kebuka lagi.. udah ada banyak sarang laba-labanya, jadi habis nge-klik itu folder, pointernya di bersihin dulu pake kemoceng. #loh terus liat ada file-nya anak-anak Suloyo13 foto bareng pake baju barong, ada pas kita lagi sibuknya jualan, ada yang lagi bikin gambar, ada yang lagi nglukis, ada yang bawa-bawa barang.. ada yang lagi sepedaan.. nah nggak salah, dan nggak bukan lagi itu gambar waktu lagi acara HUT-nya smansa.

di tahun terakhir ini, kayak tahun sebelumnya kelas kita berpartisipasi dalam beberapa event di sekolah. dimulai dari hari awal kita ikut upacara bendera pembukaan hari ulang tahunnya Smansa. habis itu di hari selanjutnya kita ada kegiatan lomba-lomba nih. ada lomba mas dan mbak, habis itu ada lomba masak, ada lomba bikin komik, ada lomba fotografi, lomba desain grafis, baca pidato basa jawa sama basa inggris, lomba mading dan juga lomba grafiti. dan kayak tahun sebelumnya juga aku diikut-in lomba lagi. sebenernya pingin free sama ikut lomba begituan.. tapi, ya mau gimana lagi, kebanyakan pada begini lah begitulah...

yaudah, yang berlalu biarlah berjalan. nggak tanggung-tanggung juga aku berasa ikut semua lomba itu (-3-) *padahal intinya cuma ikut desain grafis doang* kayak mbantuin temen bikin komik. habis itu bikin ilustrasi buat mading, nggak ketinggalan bikin ornamen buat lomba masak, nggak kalah seru *dan sebenernya aku pengen banget yang ini, dan udah lama pengen corat-coret tembok* aku ikut di lomba grafiti, nggantiin Damar.

nyahaha~ bener-bener dapet capeknya sih. dari pagi jam 6 sampe sore jam 4 pindah tempat terus kalo lomba yang ini udah selesai, gantian sama lomba yang lain. dan yang bikin heran itu ya.. adek kelas kaget, tiap ada lomba aku ada disitu, sampe dia bingung, sebenernya aku itu ikut lomba apa aja?! hahaha. ini bunshin buat ikut semua lomba dek. *padahal yang ada cuma 1 orang, ya. aku.*
nggak cuma adek kelas doang yang bingung.. temen-temen dari kelas laen juga.. hahaha.

nah hari berikutnya lagi ada acara sepeda-sepedaan keliling kota Klaten dilanjutin dengan bazar makanan. #apa? MAKANAN bro~! ya, ini yang ditunggu-tunggu karna lapangan sekolah yang biasanya rumputnya nggak boleh diinjek-maksudnya kalo lewat di tengah lapangan itu biasanya teh~ kena semprot guru dan nggak ada habisnya-dipake buat acara bazar dari anak tingkat 1 sampe anak tingkat 3. nah disitu juga kelas kita ikut. kita jualan es dawet sama bakso bakar. kudu nyooba bakso bakar buatan kita teman! oishi nee~

Yosh~!dawet laris. bakso laris dan kita UNTUNG banyak. sisa uangnya akhirnya masuk kas kelas. yang jelas ini tahun terakhir. di tingkat tiga. suloyo13. kita ngrayain HUT sekolah bareng-bareng...
#precious memory #suloyo13 #smansa2013 :)

--------------------------------------------------------------------------
sebelum closed..... Take! #suloyo13 #HUTSmansa55th 
*insert: makasih buat Aya sama Gading yang udah jadi kameramen dadakan* :P

DSCF6398

DSCF6401

DSCF6402

DSCF6354

DSCF6350

DSCF6341

DSCF6430

DSCF6425

0 comments: