Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Sabtu, 10 Agustus 2013

Happy Ied Mubarak ~ kumpulan kartu lebaran

------------------------------------------------------------
Taqoballohu minna wa minkum
Taqqobal ya karim
Minal aizin wal fa izin

selamat hari raya IdulFitri
mohon maaf lahir dan batin 😁
0-0 lagi yaa temaan ... πŸ™πŸ»

------------------------------------------------------------
*update(10/08/18): kumpulan ucapan lebaran yang pernah aku buat di beberapa kesempatan 😁 engga usah bertele-tele ini dia teman-teman #HappyEidMubarakπŸŒ™

ini kartu ucapan lebaran yang pertama kali bikin hehehe
ini dibuat pas lebaran 1 syawal 1438H awalnya*sebernernya kartu ini dipake buat lebaran 1437H tapi entah kenapa editan tahunnya begitu* πŸ˜…
kartu ini dibuat satu tahun setelahnya dan yes harusnya ini tahun yang bener 1438H *sekali lagi efek ngantuk*
dan ditahun 2018 ini aku membuat tiga format kartu lebaran sekaligus hehehe *efek gabut ini mungkin ya?* yang ini baru bener tahun hijriahnya langsung aja ini dia...
versi satu, yang aku kirim di whatsapp
versi dua, yang aku kirim di twitter
versi tiga, yang aku kirim di line
naah itu dia kartu ucapan lebaran versiku.. semua kartu bersumber dari akun deviantART [disini]. gimana sama kartu lebaran versi teman-teman?
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: