Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Rabu, 09 November 2011

SEPULUH F

ini anak kelas F yang lagi mejeng bareng pak Addien..
hey kawan coba dengar ku punya cerita
tempat biasa ku berbagi rasa
suka duka tinggi bersama
di SMANSA sepuluh F kita
mari sini blajar bersama ououou
maju-maju bersama-sama
di spuluh F, di spuluh F
gantungkan citamu di angkasa
di spuluh F, di spuluh F
wujutkan cita jadi nyata
wujudkan cita jadi nyata.....

masih inget lagu pertama yang dinyanyiin rame-rame waktu kita MOS di aula SMANSA (tapi yang nyiptain sapa aku gak tau)
mulai dari awal-awal bikin bareng peralatan buat MOS sampe rame-rame bikin yel-yel yang salah satunya Satu-Nusa-Satu-Bangsa-Satu
nggak kalah penting orklas (organisasi kelas) kabinet Aji-Alfa yang disusun jadi :

Leader : Buono Aji Santoso
Co Leader : Alfabi Muhlisin Sakti
Secretary 1 : Ayu Sukmawati
Secretary 2 : Qiras Raka Siwi (aku belum pernah liat Qiras nulis di papan tulis)
Treasure 1 : Nindya Putri Prasasya
Treasure 2 : Andre Faturrahman (samsoyo iki yo ra tau kerjo)

ples si-si yang buayak jumlahe, f.e:

Si Absensi : Pramestia Kusuma Wardhani
Si Kebersihan : Alert! (unable to detect, your PC can not open this selection, we are sorry for this problem. Please try again or go to Help or Microsoft to solve this problem)
Si Rohis : Tunjung Atika Fahmi
Si Humas : Bagus Sabdoro
De El El *sori sek aku gak apal si-si apa wae*

--------------------------------------------------------------
this note inspirated by Sania Fitri W
(temanku, ketika aku duduk di Sekolah Menengah Pertama)

teman, aku membuat catatan kecil ini untuk memberikan kesan-kesanku ketika aku bersama denganmu di kelas kita, kelas sepuluh F
tapi, sebelumnya aku minta maaf jika kesanku ini menyakitimu..
aku ingin berkata jujur kepada kalian semua..
jadi, aku berharap jika nanti kita berpisah, hari berikutnya kamu menjadi lebih baik dari yang aku kenal sekarang. aku akan memulainya dari 1 hingga 34, kecuali 22. yaaap! itu nomor absenku.



Alfabi Muhlisin Sakti
Lahir di Klaten, tgl 17/09
Putra dari Bapak Ahmad Makmuri dan Ibu Ruwi Hastuti
wah Bi, nggak nyangka sekelas meneh.. haha.
dulu pas smp kamu orange pendiem, jarang gojek, pinter, skarang sering banget gojek ma jail... pintere yo tambah ding, ahaha...
dulu sering dipanggil "Simbah" tapi pas sma ini sering dipanggil "Mas Rajin Mengaji" karna emang bacaan Al-Qur'anmu tajwidnya bener semua, Subhanallah...
kemajuanmu tentang agama yo jost tenan, pas smp biasa wae sekarang jadi gak biasa, luarbiasa maksude. 1 kata buat kamu : BANZAI! (banzai artinya hebat)

Andre Faturrahman
Lahir di Klaten, tgl 01/04
Putra dari Bapak Jiyanto dan Ibu Tri Mulyati
sering banget dijadiin bulan-bulanan sekelas f.e: sering dipanggil "Shinto" sama temen-temen termasuk aku haha..
pinter, sering maju kedepan tapi habis diomongin bu fisika: "anda itu PD skali" sekarang jarang maju. kenapa ee?
sakjane yo ramah tapi nggak ketok bgt,
tapi nek masalah GAME nggak ada lawane (lawong raono musuhe)
nek tentang Anime nyambung tak ajak crita tapi sayange kok tahune cuma One Piece ma Naruto tok...
katanya banyak cewe yang ngefans (katanya lo !?! CONFIRMED OG BOS!)
sering juga dipasangin sama Oki, tapi aku gak tau asalmuasale...
tapi sikapmu yang bener-bener cuek pas diejek bener JB (Jost Banget, pingin tak tiru cueknya)

Agga Arista Barasani
Lahir di Klaten, tgl 16/08
Putra dari Bapak Tri Hary Susanto dan Ibu Wijiastuti
Ga, kamu orange ramah, bener-bener peduli banget sama temen-temen, nggak sungkan kalo dimintain bantuan.
nek wajah lagi memelas, ekspresine lucu... haha..
temen satu bangkune Alfabi, jadi pelajaran agama musti bagus.
kamu bener-bener ruajin banget. nek berangkat sekolah musti pagi-pagi bener, aku masuk pintu kelas kamu mesti wes siap. siap buat pinjem buku temen-temen soalnya pr-nya belum dikerjain... haha antisipasi yg bagus!

Ayu Ratna Pertiwi
Lahir di Klaten, tgl 06/05
Putri dari Bapak Toto Dwi Virgianto dan Ibu Sarwasri Mulyandari
Ay, kita sekelas lagi yaa.. di klas yang sama "F" sama Alfabi juga
sering dipanggil "Keong" sama temen-temen.
dari smp gak pernah brubah (maksudnya nggambarnya itu). dari kamu aku dapat banyak ilmu nggambar Ay, makasih yaa (wah telat lagi ngomong saiki)
bener-bener koplak neh duduk sama Pita, apalagi nek nyanyi bareng, suaranya bagus!
nek pelajaran yo sering gojek, trus bikin suara-suara aneh ma Pita sampe ketawa perutnya sakit hahaha XDXD (aku juga ikutan ketawa loo :D)

Ayu Sukmawati
Lahir di Klaten, tgl 10/05
Putri dari Bapak Triyono dan Ibu Kartini Sunarwati
menurutku Mbak Ayu ii orangnya sabar, ramah, baik, manis, ples anaknya pak ami (hehe peace lo mbak!) kalo lagi diskusi pinter banget nyusun kata-kata apalagi nek presentasi.
suaranya juga bagus kalo nyanyi :),
walau jadi single secretary (karna Shinto nggak pernah kerja) tp gak pernah ngeluh. sip mbak! (^_^)d
sering dipacokin sama Daru kalo enggak Fandy. hahha
anggota d'magz tapi jarang berangkat just the same sama aku, =)

Bagas Maulana Sutardi
Lahir di Brebes, tgl 19/03
Putra dari Bapak Sutardi dan Ibu Susi Aryani
dari napang awalnya dulu aku nggak bisa mbedain mana yang Bagas mana yang Bagus hahha (peace bro!) (^_^)y
awalnya tak kira cuek, jaim, serius banget. ee kalo lama-lama udah kenal beda (haha yo ngono)
nek ketawa mungkin bisa ditinggal ndelik haha
kalo Madam (Mbody) manggilnya Mas Cemorot... eh napangnya banyak ding. (panggil Bagas aja deh biar nggak susah haha)
anak mami yah? (katanya oki nggak pernah cuci motor (?) )
banyak yang bilang Perfect ABC-Always Be Cool- (ning aku nggak mudeng alasane opo, menurutku biasa wae wi :p )
temen sebangkunya Fandy. sering curcol bareng gak peduli itu pelajaran apa enggak. (tau nggak yang duduk dibelakangmu itu keganggu *source:Yesi* --3)
katanya selain Shinto, byk fans-nya juga (waiki... yoh kanggo!)
tapi ngayelke nek pas 1 kelompok alasan nggak bisa ikut karna nggak ada yang njemput. jadi nggak kelar-kelar tugasnya.. =="

Bagus Sabdoro
Lahir di Klaten, tgl 22/11
Putra dari Bapak Sri Wiraden dan Ibu Margini
dari pada nama depannya seringnya dipangil Sabdoro.
Suka sama pelajaran PKn dari SD (pengakuannya abis acara Pesan-Kesan plajaran PKn bersama bu Dyah). tenanan ra kui?
pendiem banget di kelas. knapa we Gus?
kalo diejek nggak pernah ngelawan.. hahhaa pasrah to?
ngene-ngene prata lo tjah (plokplokplok)
jarang gojek juga sama temen-temen yang lain (rasane terisolir banget to iki . . .)
kayaknya juga jaim banget, beda sama temen-temen cowo yang lain. :o (oo mungkin karna romansa ya. ya mungkin itu ya)
sering dipacokin sama Tasya juga hahha (peace Gus!)

Baskoro Hayu Utomo
Lahir di Klaten, tgl 06/07
Putra dari Bapak Gatot Yuniarto dan Ibu Siti Martuti
diantara cowo kelas F pling pendek sendiri, tapi karna itu sering diapali
kayak.e rodok ngeyel sitik. apalagi nek ngeyelnya sama Damar pas plajarn Pak Nico
yang nggak pernah absen nek bikin joke di kelas.. haha
nyambung nek tak ajak crita tentang Naruto jg (Naruto Lover bos?)
baik sama suka mbantu temen (solodarity respect ya bagus bagus ^^b)
nek lagi marah yoo ngeriiiii !! (apalagi pas kapan gitu mejanya di angkat-dijatuhin)
duduknya sering di belakang Oryzh hahha (?)

Buono Aji Santoso
Lahir di Klaten, tgl 08/06
Putra dari Bapak Suratno dan Ibu S. Rahayu Ama
ketuanya kelas X F yang menjalankan tugasnya dengan sangat begitu baik
sebagai anggota kelas salut juga sama cara kepemimpinanmu (kayak.e juga jadi ketua kelas yo pas smp?)
kalo pas pelajaran matika sering banget diapali ma gurunya (guru mate sopo tcah???)
kalo sifatmu itu musiman ya Jik (kata temen-temen) nek lagi baik yo baik banget, nek nganyelke yo nganyeke tenan
nah nek pas mbaca apa wae pas pelajaran logat ngomongmu ii lo jik terlalu menjiwai (^_^)"
duplikate KIPLI iki (ho.o ra jik? :D)
nek jadi tape recorder berjalan kayak.e patut, soale tinggal rekam and play (cs sering niru-niru gayanya guru yang lagi ngajar lucu tenan haha, ngilangi stres)

Christin Puspitaningrum
Lahir di Klaten, tgl 07/11
Putri dari Bapak Christian Suwandi dan Alm. Ibu Endang Sri Wahyuni
haha (belum apapa wes ketawa) sori nek aku inget mesti ketawa.. gara-gara inget waktu aku, kamu, Dea, Ayu niruin logat aneh guru-guru
temen sebangkunya Ayu yang pinter buanget nyanyi.. suaramu bagus Pit! (mbok aku diajari... )
baik (soalnya nek aku minta kertas berkali-kali aku mesti dikasih hehe)
nggak sombong.
nek lagi mutung sama gurunya mesti niruin kata-kata guru ditambahin jeda-jeda hehhe
unik, nek gak punya kerjaan nyanyi-nyanyi sendiri.. hahaaha (nadanya dudulililkelei alah mbuh raisoh niru aku, ra bakat nyanyi -- )

Damar Prasetyo Jati
Lahir di Klaten, tgl 17/12
Putra dari Bapak Sardiono dan Ibu Tri Nugrahaningsih
ngomong sendiri nek pinter, tapi...
Baek banget nek ulangan, walau ngepek tapi aku pernah dikasih tau jawaban banyak banget (kayaknya pas remidi sjrah) makasih yo boss!
sering bikin joke yang gak pernah garing. kadang bikinnya sama Baskoro.
Geguritan MANCING mu menurutku yang paling berkesan, lucu hahahaa (itu bikin sediri apa ngepek we boss?)
diem-diem suka sama Nena to? (hahha peace bro!)
kamu nek marah yo ngeri Mar... :o
pinter banget maen gitar (Jost Banget, marai pengen !?!! T....T

Dea Sotyania Liputamasri
Lahir di Klaten, tgl 09/11
Putri dari Bapak Dwi Purwanto dan Ibu Anies Setyawati
temen sebangku aku yang paling wedyan apalagi nek ketawa volumenya kadang musti nggak bisa dikontrol (aku juga musti dipukuli gara-gara ketawanya. trauma iki)
muridnya Madam Mbody anaknya Tia (cos sering dipanggil "Nak" sama Tia)
kalo dipandang lama-lama juga manis banget, jadi sering dipanggil Mbak Manis :) (asal: Pak W*rsono)
pinter banget ngejailin temen-temen deketnya. termasuk aku yang jadi korban. T...T
pinter banget, apalagi nek wis gabung sama Yesi.. ckck (marai pingin :p)
nggak sungkan nek ngasih contekan, apapun situasinya. jika memungkinkan kamu pasti ngasih contekan De. saya salut. you're my savior De d^_^b
kalo dibikin ungkapan sikap mu ii diam-diam menghanyutkan De (wawawaw amazing **)
orang yang sabar banget ngajarin sesuatu ke aku sampe aku mudeng. makasih banget ya De.. m(^_^)m
nek lagi panik. ekspresimu lucu tenannn.. hahha (pingin banget bikin kamu panik)

Estiana Yesie Prastiwi
Lahir di Klaten, tgl 29/01
Putri dari Bapak Sutarman dan Ibu Enny Dwiyastuti
aku sering panggil Sensei daripada Yesi (Sensei artinya Guru) karna Yesi pinter banget
wajahnya imut banget. kyknya belum pantes nek jadi siswa SMA hahha (peace Sens!)
kalo jalan bareng sama Tunjung sering dipanggilnya "Cah Cilik"
wah pinter buanget. MASTER OF ALL LESSONS kayak.e (edan og koe Sens! ==")
baik banget, nek misale ditanyain apa soal-soal mapel di jawab (jenenge wae master)
nyambung nek tak ajak crita tentang Naruto, One Piece, de el el (kita sehati ya kalo anime, *bukan plajaran* T___T)
ning nek marah sering mukul walau sebenernya cuma bercanda (wah sakit Sens! :o )

Fandy Gunawan Romadhon
Lahir di Klaten, tgl 03/02
Putra dari Bapak Jiyanto dan Ibu Tri Mulyati
haha kamu ii yo punya banyak napang, Fan. hahaha mulai dari Jerink, Papua, sampe Raul Lemos (hahaha)
baik, ramah sama temen-temen
nggak sungkan kalo dimintain bantuan
pinter palagi nek tentang Sosio (kayak.e)
gila bola banget, sampe apapun topik yang diomongin gak jauh dari situ
kalo debat mesti sibuk cari alesan (contohnya waktu debat sam Oki tentang masalah napang Jerink)

Firdaus Efendi
Lahir di Bantul, tgl 27/05
Putra dari Bapak Tugino dan Ibu Siti Hamida
awal-awal aku nggak terlalu deket sama kamu Fen, kayak.e sering ngomong yo pas tes semester 1 kemarin.
kamu orange baik, ramah, suka bantu temen yen lagi susah
peduli temen, nggak terlalu egois. (?)
sering banget gojek sama Yeye (hahha mungkin ada apaapa ini peace! bro)
sifatmu musiman, nek serius yo serius tenan, nek baik yo baik banget, nek nganyelke yo nganyelke banget
gak pernah absen juga nek bikin joke, tapi kadang joke-nya garing.. suwung jadinya hehe (suwung?)

Giovanni Dewangga
Lahir di Klaten, tgl 14/07
Putra dari Bapak Suhartono dan Ibu Novi Lestiyani
Ngga, sori sek awal-awale masuk kelas X F aku bener-bener nggak inget ada murid kayak kamu ( haha peace!?!)
ning pas udah tau, kamu ii pinter sama yang namane otak atik komputer (mari bagi-bagi ilmu dengan saya :))
suaramu pas nyanyi buaguuus banget (kayaknya emang udah comfirmed, ada yang bilang suaramu itu Voice of Angle? Angle?)
cowo yang nggak suka aneh-aneh, ramah, baik, suka mbantu temen juga
hahha sing nggak tak percaya punya banyak komik Detective Conan dirumah... hahaha kapan-kapan pinjem lagi yaa :)
eh kalo boleh tau tinggimu ii brapa to? kok sama Pak Rofik hampir sama ??? (ngiri)

Hangedhe Daru Dewantoro
Lahir di Klaten, tgl 26/04
Putra dari Bapak Sugiarto dan Ibu Rusmiyatun
orangnya baik. sedang-sedang ja. netral.
sekarang daripada Daru sering dipanggilnya Heru yo?
kayak.e koe yo suka sama otak-atik komputer sama Angga juga ya..
hmmm.. nek punya software bagus aku minta ya boss !?! (kayak.e agak pelit :P sesuk rasah jiliki tjah)
daripada ngejailin temen lebih sering dijaili sama jadi bulan-bulanan kelas hahha (tetep tegar bro!)
sedikit pemalu cos kadang sering malu nek misalnya ada temen lain yang masangin dia sama Mbak Ayu Sukma apa Ida :) (hahha jujur wae bro!)
rautmu merah nek gitu malah ekspresimu lucu. hahhaa (peace)

Ida Yuli Rahmawati
Lahir di Klaten, tgl 02/07
Putri dari Bapak Suyatno dan Ibu Sri Rahayu
Da, kamu itu baik, ramah, suka mbantuin temen, perhatian sama sekelilingnya (bedo banget sama sikapku haha)
pendiem, jaim, ples jarang banget ketawa, mbok sklali ketawa lepas gitu lo Da.. (jarang aku liat kamu ketawa)
bener-bener penggila Drama Korea.. (ini nih yang bikin aku curious banget, Le Men Hoo lovers ya?)
sebagai ketua kelompok anggota mentoring, kamu emngemban tugas dengan baik... sip dah! (sori nek aku sering bolos :p)
jarang marah, aku jadi pengen ngusili... hehhee

Kurnia Candra Apriliani
Lahir di Klaten, tgl 20/04
Putri dari Bapak Samino dan Ibu Wahyuningsih
Maskotnya kelas XF (CONFIRMED!)
Terkenal dengan nama MADAM MBODY dari pada Nia, jadi sapa yang nggak kenal sama madam?
Pendiri SMI (Standar Mbody Internasional) hahha katanya ada nominasinya, pengen tau? tanya aja sama Mbody
kadang agak gimana gitu kalo ketemu sama Mesie (kak E*win maksudnya hehhe peace madam)
pacarnya namanya Mustafa (Mustafa Ali Baba katanya Oki hahha)
berambisi banget nek gojek buat ngejek aku sama bikin aku jadi ce feminin... ==" (heh, madam? ya smoga berhasil! :P)
tapi juga baik banget (pas aku minta bantuan mesti dibantu hehhe) makasih ya dam :)
yang nganyelke sering ngomong aL4y :P gini gini " AlLoW nAm@ Aqyu M2D4M .." (arghtt... males mbaca)

Kurnia Dewi Wahyuningsih
Lahir di Klaten, tgl 25/04
Putri dari Bapak Maryono dan Ibu Tatik Nurningsih
karna namanya juga Kurnia juga lebih sering dipanggil Mbak KD (Kurni Dewi red, bisa juga plesetan Krisdayanti hahahha)
banyak yang nyebut mbak KD itu Mbak Pemalu (kadang sering senyum-seyum sendiri) gimana gitu, ojo edan yo mbak, aku malu jadi adekmu (sejak kapan jadi adek :P))
walau gitu kamu ii yo pinter mbak :P, aku mbok diajari yaa ?
punya 2 kepribadian berbeda, pas di skolah jaim banget; pas di luar edan tenan apalagi pas hari Jumat ma waktu kemah kemarin XDXD
sering jail sama aku, aku jadi pengen perang ma mbak KD.
gitu-gitu yo tak anggep mbak ku (mungkin aneh hahha)
ngomong-ngomong bicara soal nama KD, mbak KD ini jg lagi *****. terobsesi banget sm KD yang asli hahha (peace mbak! kan namamu sama kyk KD)
nek diajak ngomong kadang lama nyambungnya (wah lemot, marai mutung) kalo panik ekspresine yo lucu hahha (Koncone Dea --" )

Lailani Rahma Indah Sumekar
Lahir di Klaten, 02/03
Putri dari Bapak Sugeng dan Ibu Endang Dwi Rahayu
nak ini BF sama Tyas (Sahabat Sejati kyk.e ==) jangan marahan lagi yaa.. Janji lho..!?!)
napang paling terkenal MAMAH JAY. salam MALAH JAY! (^_^)/
sering bantu-bantu sama aku waktu tes :)
baik, ramah, nggak sombong :)
karna rambutnya panjang, Mamah Jay, Tyas, sama Mbody kalo gabung jadi TRIO MACAN (hahaha)

Latifah Suryaningrum ----(inisaya)

Mahdalena Kurnianingtyas
Lahir di Klaten, 15/02
Putri dari Bapak Sunarto dan Ibu Sukamti
manis, baik banget ini orang... :) ramah, nggak sungkat kalo dimintai bantuan..
klop banget nek gabung sama Mamah Jay (wuihh ngiri :o)
wahahha kayaknya jarang marah ya... aku belum pernah liat kamu marah tyas heheh :D
nek diliat dari belakang memang mungkin sama yah, tapi kalo diliat dari depan jelas beda yah... yang bikin aku wondering, knp Andre bisa salah manggil kamu ya jadi Lailani ? padahal dia kan liatnya dari depan hahhahah (aku ketawa sampe sakit perut) kira-kira gimana reflekmu yas?)

Nena Tamara
Lahir di Klaten, 7/4
Putri dari Bapak ____________ dan Ibu _____________
sering ditanyain--" mbak Chinese ya?"
BOS.E kelas F (so pasti!)
mesti punya satelit sendiri (lawong mesti entuk sembarang info soko ngendi-ngendi og)
karo Nena wi SEMUA TUGAS beres og. opo-opo mesti OKE! (tinggal nompo, nek ora yo titip jeneng, ho.o to Nen ;))
sering banget dipasangin sama Damar (peace yo! just kid)
suka ngomongin ****** (katanya orang-orang. kira-kira sapa yak ? :))
ceriane ra ngadubilah (eh moody nan deng, nek seneng yo seneng banget, nek sedih yo sedih tenan)
sering kasih nasehat juga ke aku (hehe makasih yo nen)
EDAN nek JEJER OKI (hiiiiiiiiii, aku wedi, mereka berdua sering gelut meneh. wuoh!!!)

Nindya Putri Prasasya
Lahir di Klaten, 18/07
Putri dari Bapak Nov. Sugiyanto dan Ibu Nelly Farida Astina
wah, ini orang ramah banget, tomboy juga kali yak (?).. :)
suaranya agak lucu juga .. (peace Sya!)
pinter, lucu nek bikin joke sama Oryzh, Baskoro, damar :D
nek ketemu sama Madam mesti langsung nyambung ya... apa saja pasti dibicarakan. (walau kadang berakhir dengan ejek-ejekan hahaha)
kalo ada Tasya mesti ada Oryzh hehehe...
wah jadi bendahara yo rajin bener ya (rajin nagih anak-anak yang belum mbayar hahaha)

Oki Andriyani
Lahir di Klaten, 30/08
Putri dari Bapak Ngadiman dan Ibu Suratmi
pertama kali kenal waktu MOS, sumpah deh ini orang PD banget, sok kenal.
waktu pertemuan pertama anak F juga gak masuk (knp bos?)
punya napang banyak juga ini. (perlu disebutin: Oki, Mbak Andri, Kebo Bule de el el)
ada napang yang perlu dibahas, napangnya JB (bukan Justin Bieber tapi Jowo Bule, aku pertama mikirnya kamu kayak turis Rusia yang dulu ku ajak ngomong-ngomong bareng waktu tour SMP di Candi Borobudur :D *ojo GR lo ki*)
ini orang juga suaranya banter banget sampe dari tempat parkir kedengeran (volumenya dikecilin yaa)
sering cek-cok sama tunjung hahha (yang jelas bukan karna GL kaan ?!)

Orizha Avriofita Purwitasari
Lahir di Klaten, 17/4
Putri dari Bapak Wiharto dan Ibu Sri Purwaningsih
cewek yang suaranya paling nyaring dikelas :) (kalo aku lagi ngantuk langsung bisa melek O.O hahaha)
lucu kalo lagi ngomong.
sebangkuan sama Tasya, kompak banget dah ^^
wah nek jejer Tasya kayak Upin Ipin (ihiiiiy :))
pinter masak yak... klop banget nek demo masak sama Madam (pas kemah kompak tenan og cah... sip ris :))

Pramestia Kusuma Wardhani
Lahir di Klaten, 28/04
Putri dari Bapak Triyanto dan Ibu Endang Yunani
anake CEMLOROT BANGET.
sok mbudeg (faktor u***), pancen koyok.e. malah jadi penyakit menular dimana-mana.(aku sok sok kena)
tiap hari ketawa-ketawa mulu (jangan GILA ti ?!)
LEMOT BANGET (sebanding dengan computer keluaran versi ENIAC, peace yak! juskid justkid)
nek marah medeni (walaupun jarang banget marahnya)
gampang banget lali (faktor u***)
berjiwa ke-IBU-an (faktor u***)
nyebeli nek manggil NAK (faktor u***,source: SOTY )

Qiras Raka Siwi
Lahir di Boyolali, 07/o6
Putra dari Bapak ____________ dan Ibu _____________
sabar banget, suka mbantu temen-temen tanpa nunda-nunda waktu
koyoke jarang marah, eh nggak pernah ding :)
wah.. ini kayaknya paling cewek di kelas (peace bro! kebalikan sama aku)
wah serasi. klop banget sama mlenthung (Tunjung) hehehe
dulunya sering banget ngantukan di kelas (sekarang koyok.e jarang yo bos? apa resepnya biar nggak ngantuk hahha)
wah ini jadi replikanya om Briptu Norman Kamaru. so sapa yang nggak kenal sama dia ples lagu Chaiya Chaiya-nya
namanya GL (baca: ji-el, GL itu singkatan)
cita-citanya yang pingin jadi Presiden gara-gara pelajaran PKn (haha, semoga kesampaian aku titip dijadiin Menteri Luar Negeri yaa ^^")

Sampurno Aji
Lahir di Klaten, 06/04
Putra dari Bapak Sugiarno dan Ibu Harsinah
ini orang diem-diem menghanyutkan juga... (wuih o.O)
pinter juga yak,... wawawaw (ning sok sok kePDan pintere --")
Sering dipanggil "Mbejek" tapi aku sering manggilnya "Sem" (kalo boleh tau asalnya dari mana we kata itu, Sem?)
orangnya unpredictable... :o
kayak.e jarang ketawa lepas ya?? (bener nggak? soale ketawane kelihatan dipaksain)

Sena Ananta Putra
Lahir di Klaten, 14/05
Putra dari Bapak Suripno dan Ibu Anisatul Citoeriyah
mengaku kalo dirinya ini MAS SOLO (kalo ada MAS berati ada MBAK SOLO ya (?))
kayaknya nggak suka kalo ada orang yang njiplak gaya.nya (respect banget :P)
nek lagi marah medeni (untung belum tau dimarahi)
peduli banget sama temen (kurang meyakinkan. sedikit mungkin)
anak kembar ning beda jauh pendirianne.
malu-malu kalo udah nyangkut T** (suka beneran to? hehe peace! bro!)

Tunjung Atika Fahmi
Lahir di Klaten, 28/10
Putri dari Bapak Samadi dan Ibu Sri Suripni
nama lengkapnya TUNJUNG BALUNG MLENTHUNG SAK GUNUNG (katanya Sena)
punya banyak banget napang, perlu disebutin : ENTHUNG, PLENTHUS, KINGKONG, MLENTHUNG
Hidup di jaman ARCHAEIKUM
kalo jalan sama Yesi dipanggilnya CAH CILIK haha
suka bilang : "PLENDUS !??!!"
ini orang keras kepala banget, kalo di kasih masukan apa debat gak mau kalah pokoknya (pernah sekali aku buat tujung kalah debat, yes :P), tapi kalo udah lawan debat sama Damar, Tunjung KO!!!

Yesinta Desia Isnosari
Lahir di Klaten, 07/12
Putri dari Bapak Supono dan Ibu Isti Wigati
napang kesayangannya Yeye :)
manis. baik, suka mbantu temen juga
yah sering banget nyanyi-nyanyi sendiri dikelas, tapi nek udah diliat yang lain kadang berenti di tengah jalan.. (knp ye? malu ya? :))
nek lagi mutung ekspresine lucu tenan :D hehehe
sering yak gojek sama Fendi :D (?)
murah senyum.. (dimana-mana senyum, tapi jangan senym terus yak!)
nadanya kalo lagi ngomel-ngomel sendiri lucu hehehe

Yunita Perwitasari
Lahir di Klaten, 23/02
Putri dari Bapak Agus Seti Purnomo dan Ibu Taviati
manut banget orangnya.
tak kira mungkin jaim banget disekolah, tapi nek wis diluar rodok edan juga (hampir sama ini kayak mbak KD)
anak paling baik di baik sendiri di kelas (saking baiknya sampe nggak tega nek mau njaili)
nyambung banget nek wis ketemu sama Yu Sri sama Tia nek nyangkut tentang apa aja yang berhubungan sama pilem, musik, de el el
ini orang juga diem diem menghanyutkan :)
kalo tak omongin jail sitik kata-kata yang sering keluar adalah : "eh PD!!"
sering banget bantu-bantu temen, apalagi tentang hunting pilem, ini orang nyari kemana-mana terus kalo udah dapet langsung kabarkabar kata-katanya: " eh aku entuk, sopo gelem nonton bareng ayo, sopo sing ngopy!" :)

terimakasih teman-teman.. 
terimakasih sudah menjadi bagian dari cerita indahku dikelas F. 
aku tau kita hanya satu tahun saja bersama, tapi 
kalian semua hebat! 
kalian semua inspirasiku! 
terimakasih! 
sekali lagi maaf apabila kata-kataku menyakiti kalian, kalian bisa berkomentar untuk memberikan kesan-kesanmu tentangku juga! entah baik atau buruk, aku pasti menerimanya... :)
----------------------------------------------------------------
insert: Take! kumpulan foto waktu kelas XF *dari berbagai sumber media haha*
#KelasSeepuluhF #Dikelas #Kemah #HariKartini 
 
wah.. orizh.. sam sama oki yang lagi cemberut tuh :/
yeahhh.. para kartono beraksi! ayo tareeeeeek! XD
sebelum berangkat kemah foto dulu yuuuk! :D


0 comments: