Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Rabu, 22 Mei 2013

Berkebun kilat!

Siapa yang punya kebun di rumah?

Aku sih nggak ada. #loh la judulnya itu?

Oke. Jadi di depan rumah. Tepatnya teras, itu ada banyak pot bunga. Bunga-bunga punya bunda yang ada di pot itu nggak cuman ditanemi itu doang, tapi juga cabai.

Apa hubungan antara bunga dan cabai?

Jadi gini. *kali ini cabai juga nggak mahal ya?* tapi enggak tau kenapa tiba-tiba bisa tumbuh cabai di pot. Dan taneman cabainya itu sekarang udah besar! Udah berbunga.

*jadi hubungannya itu cabenya udah ada bunganya! #loh?*

Dan karena itu, jadi kita punya pot multifungsi buat jadi kebun. Kebun cabai. Taneman cabai itu sebagian udah berbuah cabai. Cabai rawit namanya *kayaknya sih, nggak tau lah kalo salah* cabainya kecil-kecil dan udah berwarna jingga kemerahan gitu. *hehe habis aku amati itu cabai*

Karena bunda liat aku lagi ngamati begituan, beliau langsung minta aku metik buang cabainya. Dan bener deh, nggak sampai beberapa menit, cabainya udah selesai dipetik!

DSCF7521
ini bunganya cabai :)
DSCF7518
kata bunda, cabai berwarna jingga gini juga dipetik! :)
-------------------------------------------------------------------

Wah, cabai halaman. Cabai punya kita sendiri. Kira-kira pedas nggak ya? hahaha

0 comments: