Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung 🐣 mohon kritik dan sarannya πŸ™‡πŸ»πŸŒΌπŸ€

Kamis, 19 Juli 2012

10.26.2012, Save the Date!


pagi semua... haha, awal yang baik ini buat blogging *yaha karna hari ini libur aseek* berita bagus nih, brita bagus, berita bagus buat para peminat windows 8 hahaha...
jadi gini ceritanya, pagi ini *secara kebetulan aku buka akun facebook direct via PC* nah, di home aku langsung deh ada post dari Windows.. langsung aja *karna tertarik itu apaan yaa..* aku klik linknya, dan ternyata voila, "Windows 8 will be available on October 26th, 2012" *langsung deh aku catet tanggalnya nih* hahaha..
karna sedikit penasaran, aku langsung menuju ke link officialnya windowsnya disini dan bener dah dari postnya Mister dia mengatakan dalam tulisannya 'Steven Sinofsky announced at Microsoft’s annual sales meeting that customers will be able to get Windows 8'

Steven Sinodsky mengumumkan tanggal release win 8
yah bener... walau OS yang aku pake ini yang Win8 RP tapi kayaknya aku bakal nunggu juga ini releasenya.. * tp ntar bakal ribet juga waktu mau upgradenya..😟* pokoknya Save the date-nya dululahh!
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: