Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung ๐Ÿฃ mohon kritik dan sarannya ๐Ÿ™‡๐Ÿป๐ŸŒผ๐Ÿ€

Kamis, 24 Oktober 2013

Re:Union Newyorkya-Sura-Ja-karta

konnicihiwa desu~! ^-^
selamat siang!
haaaaai ?!
*mau menyapa apa lagi nih? udah kali yaa.. itu aja cukup hehehe*

kali ini waktu yang paling saya nantikan.. kenapa-kenapa? yak, soalnya kuliah cuma 100 menit aja #nah lohh.. kesempatan nihh.. kesempatan, kesempatan buat menggila blogging.. banyak yang mau saya ceritain nihh.. udah beberapa minggu enggak balik ke blog itu rasanya bagai air tampa garam #hambar wkwkwk so langsung tancaaappp!!!

kali ini mau cerita tentang reuni singkat bareng temen-temen Suloyo13, udah tau kan si sulayers? *buat yang belum tau, Suloyo itu singkatan dari Science Uno Legion of Youth kalo basanya kita ya Pasukan Muda IPA 1 laah artinya.. *kurang lebih kayak gitu deh, maap kalo Inggris saya masih kacau; anggotanya dari Suloyo13 namanya Sulayers. udah paham? Lanjutt~~ *

jadi awalnya tablemate aku, si Yesi yang ada di Jakarta pulkam ke Klaten, si Fifi yang kuliah di Newyorkyakarta-Jogjakarta.red- pun enggak kalah mau pulang juga, anak Surakarta engga boleh ketinggalan dong yaa.. si Yunita, Karina dan terakhir SAYA. ^-^d

tunggu! kenapa bisa pulkam bareng?

enggak lain dan enggak salah karena hari itu menjelang Hari Raya Idul Adha 1434 H. jadilahh kita berbondong-bondong dari segala penjuru pada pulang kampung. woiya,, sebenernya masih ada yang kurang, si Dewinta lagi terjebak di UGM, si Dion terdampar di Bintaro karna nggak dapet tiket, dan kakak Novi masih menunggui bundanya yang masih sakit *gimana kabar bunda kamu kak Novi~! semoga sudah sembuh yaa! ๐Ÿ˜Š* 

kita sms-an dulu nih janjian pulkamnya kapan. habis fix terus pada ngajak kumpul bareng.. naaah ini nih yang paling saya tunggu-tunggu.. rencana awal kita mau makan-makan rada gagal. soalnya saya sendiri engga ikut, karena sedang alergi panas.. #yaah

Tapi, jangan kaget sob~ temen ane yang baik-baik dan cantik-cantik ini, mau maen kerumah saya? alasannya mau njenguk? BUKAN? mereka mau maen cuma pingin aku foto doang, si Fifi yang cerita panjang lebar tentang Tim Nasional Bola-nya Indonesia yang lagi latihan di Stadionnya UNY, waktu maen kerumah saya itu-dan masih setia dengan warna pink- bilang " Kita mau mampir numpang foto karena kamera kamu bagus Tif!"๐Ÿ˜„✌

yah, engga masalah juga sih sama kamera saya yang canggih ato karena cuma mampir doang ato sekedar curcol gaje soal masalah kuliah di perguruan tinggi, yang penting di hari itu, saya ketemu sama temen-temen seperjuangan sma dulu, kangen banget rasanya udah 1 tahun engga ketemu mereka, dan hari itu akhirnya tersampaikan~

-------------------------------------------------------------
gimana sama hasil poto-potonya? 
ini nih Take!๐Ÿ“ธ #DepanRumah๐Ÿก #Re:Union #Suloyo13  

akhirnyaa.. saya jadi model jugaak TwT *pencapaian yang bagus* tebak saya yang mana?๐Ÿ˜œ
cieee.. maen di kebun di depan rumah anee๐Ÿ˜Ž
Sista~, kameramennya ada disini sis.. kalian salah liatt๐Ÿ™„
hmm.. okelah.. all for one, one for me.. #nah loh wkwkwk๐Ÿ˜†
jujur, saya nggak mudeng kenapa pada pilih pose figh benginian๐Ÿ˜™
nah gini dong sis, kita kudu berkawan.. bukan bertengkar..๐Ÿ˜‡
ngiklan Honda Beat duluu..๐Ÿ˜’
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: