Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di blog ini. Blog ini masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung :) mohon kritik dan sarannya

Minggu, 25 November 2012

Pasukan Muda IPA1 ~edisi jam kelas lagi kosong

apa yang bakal kamu lakukan kalau kelas kamu kosong?

pergi ke kantin mengisi perut kah?
pergi ke Kamar Mandi nggak balik-balik ke kelas kah?
duduk di depan kelas, berbincang-bincang ria bersama teman atau kelas lain kah?
saling menjaili teman hingga dia menangis kah?
sibuk mengerjakan PR untuk jam mapel selanjutnya kah?
onlen sosmed bikin status yang galau karena seseorang mungkin?
nglanjutin nge-game yang dari kemarin samapai tadi malem masih tetep game over?
ato mungkin baca buku untuk menghilangkan kebosanan?

yah.. mungkin itu serentetan aktivitas yang mungkin bakal aku lakukan saat jam kosong. tapi balik ke pertanyaan tadi. JAM KOSONG. apa yang bakal dilakukan saat jam kosong. merenung sejenak. dan aku menyadari sesuatu. kapan ya.. kelasku pernah dapat jam kosong? rasanya tiap hari kelas isi terus. Para Master guru juga selalu datang ON TIME. ya, on time teman. selalu tepat waktu jadi kita nggak ada waktu buat ngobrol ringan atau ke kamar mandi atau yang lainnya saat pergantian pelajaran. nggak ada jeda sama sekali karena saat sebelum bel berbunyi, gurunya udah nunggu di depan pintu :/

tapi.. suatu hari....

pada hari JUMAT *aku lupa jumat kapan, tanggal berapa, malam apa, dan jam apa, pokoknya hari jumat yang itu. jam pelajaran kosong ... (hening)

"asik!"

"yes!"

"oh..!"

"sip!"

" akhirnya....................!"

ya, itu beberapa kata yang diucapkan pada akhirnya kita dapat jam kosong. jam kosong sangat berarti sekali, terutama bagi aku. dan minna~ juga pasti. jadi disela-sela itu kita langsung melancarkan aksi.

----------------------------------------------------------------------
dan ini dia.... aksi-aksi Pasukan Muda IPA1 pada hari Jumat. Take! #Suloyo13 #KelasXIIA1 #jamkelaskosong 

IMG_8627

IMG_8628

IMG_8634

IMG_8638

IMG_8647

IMG_8661

IMG_8663

IMG_8671

IMG_8682

IMG_8932
insert: jam kelas kosong bagian lain hehe
---------------------------------------------------------------------------

oiya.. aku belum cerita ya...
maap lupa teman *kayaknya pernah aku cerita yang tentang master guru matika yang baru* aku sekarang kelas 12 *duabelas* kelas yang dibilang nggak muda lagi. di tahun terakhir ini aku menghabiskan banyak sekali kegiatan bersama temen-teman Paksukan Muda IPA1, salah satunya ini. aku senang banget bisa bertemu dengan mereka. mereka orangnya unik-unik. jadi nggak pernah bosen. pokoknya menyenangkan deh... :D

0 comments: