Yang baru :

Selamat Datang! Silakan mencari artikel di sini. Blog ini sampai sekarang masih dalam tahap construction. Terimakasih banyak sudah berkunjung ๐Ÿฃ mohon kritik dan sarannya ๐Ÿ™‡๐Ÿป๐ŸŒผ๐Ÿ€

Senin, 14 Oktober 2013

anak kos yang sesungguhnya itu . .

hai hai kawan...!๐Ÿ˜Š

senangnya bisa balik blogging lagi.. woiyaa.. ini malam takbiran.. takbir dulu yaa..

Allohuakbar.. Allohuakbar.. Allohuakbar.. Lalilahailallohu Allohuakbar... Allohuakbar Walillahilkam!

oke, kemaren-kemaren itu ditanyain sama temen alamat blog yang ini..

*Bangga?*
engga blas #loh soalnya emang udah beberapa bulan engga diurus ini
ownernya masih sibuk nyari inspirasi..
*padahal banyak inspirasi dimana-mana*
cuma masalahnya karna engga ada timing yang pas aja..
*teruss*
jadi baru ada timing, ya pas ini..
*katanya ada tugas?*
iya broo, emang ada tugas, tapi istirahat juga perlu kann.. buat refreshing kek~
*terus tugas kamu gimana?*
kalo lo nggak mau ndengerin penjelasan gue yaudah. lo gue end.

nah yang diatas tadi perdebatan dalam batin saya kawan~ *emang ada ya?* 

percakapan tadi anggep aja angin lalu..

kembali ke topik
*kasian topik ditinggalin dari tadi tuh*
jadi, hari ini, sampai detik ini baru merasakan gimana ini jadi anak kos yang sesungguhnya. dulu sering bilang anak kos enak yaa.. apa apa serba delivery, ke sana kesini isinya toko semua. kalo bingung sama tugas tinggal nyari senior. pinjem tugasnya. semua barang unik ada. apalagi di Kota Surakarta. mall dimana-mana *tp engga secanggih jogja sih* tapi tetep tinggal bayar aja. gitu. ya gitu.

tapi... semua berubah saat negara api menyerang.

yang namanya anak kosan emang kudu mandiri sob~ dan jujur kalo buat saya itu susah. susah pake banget. mandi aja kudu antre. makan kalo yang jual lagi tutup kudu nyari keluar. padahal jam malem ketat banget di daerah kosan Jalan Mendung. udah tau saya engga bisa masak. nyuci baju aja kudu rebutan tempat jemuran. kalo tidur kelewat jam engga ada yang bangunin. bunda kalo telfon juga engga pandang jam. mau itu masih kuliah ato lagi rapat di kampus. kamar berantakan berasa jadi hal yang wajib yang harus ada di kamar punya saya yang notabene anak cewe.

nah loo..
masih diambang batas normal kok~ lagian masih banyak temen yang care sama saya. yang masakin ada. yang nemenin belajar ada. yang nemenin nonton tipi ada. yang bantu-bantu ada. yang bersih-bersih ada. yang jadi tukang antar jemput ada. yang jail juga ada. dan itu yang bikin saya jadi kerasan di Surakarta.

jadi. kesimpulannya, anak kos yang sesungguhnya itu harus seperti saya.. wkwkwk. santai, dan jalani semua apa adanya~

------------------------------------------------------------------
penasaran sama kosan saya bentuknya gimana?
ini nih.. Take!๐Ÿ“ธ #Lilackosputri๐Ÿ  #Kamarno8

meja belajarnya engga jauh beda sama di rumah.. *selalu berantakan*
gini nih.. kamarnya kalo lagi bersih๐Ÿ˜Š
kalo ga lagi sibuk meja belajarnya macem begini..
kalo duit menipis bisanya makan beginian.. (sayur+telur+bikin teh sendiri) ๐Ÿ˜ญ
nah.. kalo pas pagi, sering makan duluan, dan engga ketinggalan Mickey Mouse nya wkwkwk
------------------------------------------------------------------
nah itu tadi, gambaran kehidupan anak kos versi saya  teman ๐Ÿ˜Š gimana sama gambaran kosan punya kalian?
Author Image

Tentang Latifah S Ningrum
gadis kecil di jendela yang menyukai teatime, choco banana, dan jagung manis. senang bercerita lewat gambar.

0 comments: